Haiiii semuaaa
Tolong maapkan author yang ngaretnya minta ampun😭👍
Kemarin janjinya tanggal 30 kan yaa, tapi qadarullah ternyata ada urusan mendesak yang harus diselesaikan dan jadinya ga sempat lanjut nuliss huhu...
Untuk sekarang udah gak hectic kayak kemarin2 sih, tapi urusannya belum benar-benar selesaii, jadi tolong doanya semoga urusan Author lancar jayaa dan bisa selesai besok atau lusa deh🥺👍👍
Dan makasihh banget buat kalian yang masih menunggu cerita ini update..
Oh iyaa, musik di atas tuh cocok banget buat chapter ini pliss, kalo bisa puternya ulang2 sampe akhir chap yaa biar ngenaa sama perasaan Agatha🤧🤧🤧
Selamat membacaaaaa untuk kaliannnn yang setiaaa✨✨✨
Bertahun-tahun lalu, Edelsteen adalah kekaisaran yang begitu damai dan mahsyur di bawah kepemimpinan sang Kaisar muda, Xander Clementine. Edelsteen menjadi negara yang paling aman di Villucia sehingga rakyatnya hidup dengan sejahtera. Kerajaan-kerajaan yang berdiri di Villucia pun takluk pada kekuasaannya, termasuk kerajaan Vallesmeer, sekutu yang dipercaya sebagai tangan kanan kekaisaran.
Kemudian, Elios De Vell lahir, tepat ketika bintang emas bersinar di langit Vallesmeer. Lantas orang-orang pun mulai berisik membincangkan sebuah ramalan yang tertulis di kitab Agung mengenai bintang emas. Ramalan yang mengatakan bahwa seseorang yang lahir ketika terjadi bintang emas, ditakdirkan untuk menjadi pemimpin bagi seluruh kerajaan di Villucia, menggantikan Kaisar Clementine yang tak memiliki keturunan.
Tentu saja ramalan itu membuat Kaisar tak suka. Ia tak mau kekuasaannya diteruskan pada seseorang yang tak memiliki darahnya. Karena itu, atas saran penasihat-penasihat kerajaan, Kaisar memutuskan untuk menikah. Lady Yvonne adalah gadis yang dijodohkan dengannya. Seorang gadis istimewa yang dianugerahi kekuatan untuk mengendalikan Batu Artemis, sehingga keturunannya tak akan kalah dengan seseorang yang lahir saat Bintang Emas.
Awalnya, Lady Yvonne menolak. Karena seorang wanita yang memiliki kekuatan batu Artemis tidaklah diperbolehkan untuk menikah, apalagi memiliki keturunan. Mereka harus tetap suci untuk menjaga kekuatan dalam diri mereka agar tetap terkendali. Jikapun harus diturunkan, kekuatan itu sendiri lah yang mencari pemiliknya.
Di sisi lain, anak yang lahir dari seorang wanita yang memiliki kekuatan Batu Artemis hanyalah seorang putri, dan tidak akan ada anak lainnya. Kekuatan batu Artemis kemudian akan langsung berpindah sepenuhnya pada putri mereka dan berkembang menjadi semakin kuat hingga berisiko sulit untuk dikendalikan. Tergantung pula pada kekuatan yang dimiliki oleh sang ayah. Semakin kuat energi sihir yang dimiliki, maka semakin hebat pula kekuatan batu Artemis itu berkembang.
Tak dapat Lady Yvonne bayangkan jika kekuatannya yang bersatu dengan energi sihir hebat kaisar Clementine, berkembang dalam tubuh bayi kecilnya kelak.
Namun, Lady Yvonne bisa apa jika sudah sang Kaisar lah yang meminangnya langsung. Terlebih Kaisar Clementine tak masalah jika keturunannya kelak adalah seorang putri, dan ia telah berjanji untuk menjaga kekuatan itu tetap terkendali dengan bantuan penyihir Sydshire.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Take Me Home!
FantasiAgatha adalah seorang gadis 21 tahun yang baru saja menyelesaikan studinya di sebuah Universitas ternama sebagai lulusan terbaik. Namun, menjadi lulusan terbaik dengan IPK sempurna nyatanya tak dapat membuat hidupnya yang adalah seorang yatim piatu...