Chapter 39

0 0 0
                                    

Ilmuwan belum bisa memecahkan masalah dari tubuh subjek. Bahkan dr Mei yang seorang jenius terdiam begitu saja yang notabene pernah dinobatkan sebagai penerima perhargaan nobel karena telah menciptakan Project ambius nya untuk menghubungkan Ruang Imaginer yang diluncurkannya secara langsung dan mencetuskan teori mengenai keberadaan Tuhan yang akurat.

Society of scientists konon telah berusaha sebisa mungkin menemukan cara untuk membeberkan penelitian ini ke publik. Tetapi karena masih ada kesalahan, dikhawatirkan akan mendapatkan masalah besar di masa depan. Masyarakat pada umumnya tidak tahu kronologi tentang masalah ini karena di sembunyikan oleh pemerintah dunia. Terutama perihal mengatasi kepunahan massal yang disebabkan oleh erupsi yang semakin kuat dan kuat. Walaupun itu sudah mereka lakukan demi semua orang. Tapi, moralitas para ilmuwan Society of scientists telah rusak karena keserakahan dan ketamakan itu sendiri.

Seisi ruang penelitian sangatlah sibuk kali ini, telah banyak ilmuwan yang menganalisis tubuh subjek di sebuah komputer milik ilmuwan yang telah mereka teliti cukup serius dan mencatat kekuatan misterius "Sonic"  yang masih di teliti oleh Society of scientists.

*******************

Meski telah melakukan berulang kali dan telah banyak waktu yang dilewatkan oleh para ilmuwan, akan tetapi mereka belum menemukan apapun, selain sesuatu yang cukup membuat tercengang.

Tangan kanan pemimpin ilmuwan Society of scientists telah menemukan hal yang cukup krusial, yaitu sebuah energi yang tak bisa di definisikan layaknya atom dan partikel misterius yang pernah di temui oleh ilmuwan terdahulu. Awalnya tubuh subjek mengalami kestabilan dalam keseimbangan, namun kemudian tanpa disadari diagram yang tidak masuk akal mulai naik dan turun, tetapi ini masalahnya masih merupakan jalan buntu untuk saat ini.

Struktur energi merambat dari otak ke seluruh tubuh. Mengingat energi ini sangat berbeda dengan yang di temui saat erupsi besar. penelitian kali ini cukup sulit.  Namun meski hal ini sangat sulit di definisikan, ilmuwan jenius akan menelitinya sendiri menggunakan darah tikus yang akan disuntikkan ke subjek Akio.

setelah semuanya siap, tikus tersebut mulai mengalami perubahan. Tetapi perubahan itu membuat tikus itu tidak bisa mempertahankan dirinya sendiri dan mengalami kematian secara perlahan. Para ilmuwan jenius mulai berpikir tentang penyebabnya dan hal-hal janggal yang mereka temukan hingga saat ini. Setelah beberapa saat kemudian, mereka akhirnya menemukan jawaban dari permasalahan ini yang ternyata adalah karena tubuh subjek sudah lama menjadi objek penelitian oleh dr Mei. Ya, walaupun energi serta partikel misterius di tubuh subjek tidak bisa di jelaskan secara scientiest karena belum ada di tabel periodik.

LABORATORIUM BAWAH TANAH AKADEMI GAKUEN

Di sebuah ruangan yang cukup sibuk sama seperti laboratorium Milik pemerintah dunia hanya ada dua perempuan saja yang ada di laboratorium ini. Dr Mei sedang meneliti tubuh Indria yang terbaring di kasur untuk memastikan tidak ada kecurigaan sama sekali oleh para ilmuwan Society of scientists.

Wanita ini akan melakukan semua hal tanpa segan agar semua penelitian yang di milikinya bisa bersih tanpa harus ada campur dari Society of scientists yang berisikan kaki tangan Pemerintah dunia sebab dr Mei telah mengetahui segalanya mengenai rahasia dari kebusukan yang telah di atur oleh mereka.

Sontak muncullah Seorang pria berambut putih yang berjalan menuju laboratorium. Penampilannya sangat misterius, namun sikap dan perilakunya menampilkan sosok yang memiliki ekspresi dingin. Tidak ada yang tahu wajah aslinya yang di tutupi oleh topeng kecuali hanya anggotanya saja tahu wajah asli nya.

"Dokter!?" Pria berambut putih berjalan dan menghampiri dr Mei.

"Ada apa? Kalau kamu ingin kekuatan, bukankah sudah ku kabulkan?" tanya dr Mei sembari menata peralatannya setelah selesai meneliti tubuh Indria dengan ekspresi seriusnya.

"Bukan itu, aku ingin tahu rahasia yang sebenarnya dari pemerintah dunia." jawab pria berambut putih dengan ekspresi curiga pada lawan bicaranya.

"Cerita itu sudah ku katakan, untuk apa kamu ingin tahu rahasia pemerintah dunia?" Tanya dr Mei tanpa menatap pada pria berambut putih sama sekali.

"Aku ingin bisa meruntuhkan mereka saja, tanpa harus melawannya dengan seluruh kekuatan ku, ceritakan tentang mereka padaku. Kau sudah berhutang Budi padaku dan sebaiknya memberikan apa yang kuinginkan," jawab pria berambut putih tersebut dengan sedikit menata topengnya.

"Kalau itu maumu maka akan kuceritakan pengalaman dan rahasia dunia, biar kamu paham rencana pemerintah dunia yang telah di rencanakan."

"Aku mendapatkan cerita ini dari seseorang yang memberikan suatu arsip lalu kubaca dan ia katanya pembelot dari pemerintah dunia. mari dengarkan saja cerita ini!!" lanjut dr Mei.

FLASHBACK

Dunia dulunya memang seperti ini tidak ada perubahan sama sekali, hanya saja keinginan orang-orang atas Yang menyembunyikan fakta yang sebenarnya. Mereka sebenarnya ingin agar masyarakat tidak panik.

Beberapa tahun silam dimana orang kuno mengumpulkan segalanya setelah kekalahan mereka melawan Monster dan malaikat terakhir sama persis seperti sekarang.  Tetapi kekalahan mereka tidak akan membuahkan hasil yang mereka terima akan memberikan konsekuensinya besar bagi umat Manusia.

Konflik internal suatu organisasi  karena kekalahan mereka dan membuat peradaban baru, bahwa kalau dunia telah mengalami suatu fenomena aneh. Sebab ada hal yang janggal sewaktu membangun peradaban kembali, Para peneliti telah di kumpulkan untuk meneliti hal janggal yang di perintahkan sama salah satu keluarga bangsawan Eropa serta teknologi di bagi sama rata di beberapa wilayah, tetapi seiring berjalannya waktu sifat manusia akan kerakusan mulai keluar dan menciptakan perang.

Perang memperebutkan wilayah  yang mereka lakukan dengan menggunakan teknologi canggih dilakukan dengan cara yang salah. Dari apa yang mereka tuliskan dan kubaca, hampir semua wilayah yang ada di bumi telah di buat hancur karena ulah manusia tak berotak. Konon di masa lampau umat manusia tak peduli dengan melawan monster dan malaikat. Sebenarnya walau tubuh mereka berwujud sebagaimana hasil modifikasi dari gen monster buas namun sifat kemanusiaan mereka tak akan pernah berubah. Mereka memberikan dampak signifikan di masa terakhir ini yaitu sebuah harapan. Tapi, kemudian mereka mulai merasa di paksa melakukan sesuatu yang tidak mereka inginkan sampai pemaksaan itu membuat dari 15 prajurit suci hanya tersisa 2 orang dan di perintahkan untuk berperang satu sama lain demi sebuah ego.

Setelah Abad pertengahan, di eropa telah berlangsung perang panjang yang membuat umat manusia mulai putus hubungan dengan dunia. Kemudian dari 2 orang prajurit, tewas satu orang karena perang tiada akhir dan membuat kerajaan - kerajaan memperebutkan senjata-senjata kuno. Setalah itu mereka mendapatkan musibah yang mengancam umat manusia. muncullah energi korosi yang menyerang seluruh dunia yang merupakan manifestasi bentuk virus berbahaya, kemudian perang  berakhir dengan gencatan senjata.

Wabah black death telah mengancam umat manusia. Kemudian disaat itu ada seseorang dari Timur Tengah yang merupakan orang misterius bertopeng gagak melakukan perjalanan jauh untuk memberikan pengetahuan yang berupa keahlian untuk pembuatan obat. Hanya saja obat itu tidak bereffect pada penduduk eropa tapi tetap di berikan pengobatan secara paksa.

Eropa saat itu di landa wabah black death sama seperti era lampau. Saat itu mereka tak bisa menerima tekanan dari wabah yang bisa membuat umat manusia punah. Hampir seperempat populasi manusia mati karena wabah. Hal itu dikarenakan wabah terlalu menjalar di luar benua asia. mereka tak akan segan-segan memberikan karantina dadakan dan membakar mayat pasien agar tidak terlalu menyebar ke penjuru dunia. Konon katanya mereka yang terkena wabah di kutuk atau yang lebih parah mendapatkan dosa besar dari tuhan membuat para pendosa yang melakukan perbuatan tercela untuk menuju ke tempat ibadah mereka masing-masing. Sempat orang yang memiliki dosa-dosa yang di perbuat akan di buang dan di berikan kesucian agar doa-doa mereka diterima dan pada akhirnya dimasukan surganya tuhan.

.....BERSAMBUNG.....

The Blood Judgement I : ZeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang