Biar kayak penulis beneran akhirnya gue mencoba untuk menulis kata pengantar wkwk.. yang semoga bisa jadi penulis buku beneran aminn..
Ahhhh.. akhirnya kelar juga..
Akhirnya setelah dua tahun gue mengandung bayi dinosaurus ini akhirnya bayi gue lahir juga.. bener kata raditnya dika menulis buku itu seperti mengandung dan akhirnya ketuban gue pecah juga gila lega bangett..Enggak enggak bukan ketuban tapi akhirnya cerita yang gue tulis tamat juga.. setelah hampir dua tahun lebih gue memperjuang cerita ini untuk tamat.. akhirnya hari yang di nanti itu datang juga cerita gue tamat dengan ending yang gue harapkan.. fiuhh.. gue sangat-sangat lega dan bagia sekali untuk hal ini..
Fyi ini adalah tulisan kedua gue yang tamat, dulu sekali pertama kali masuk dunia wattpad tulisan pertama gue adalah laskar penjomblo yang itu adalah cerita pertama yang coba gue buat namun sayang seribu sayang cerita itu harus hancur berantakan karna ketidakseriusan gue saat menulis cerita.
Lalu terbitlah cerita ini, awal nya gue belum terlalu serius namun akhirnya gue mulai serius menulis cerita karna gue ingin sekali suatu saat kelak gue bisa menjadi penulis profesional dan bisa menerbitkan banyak buku seperti raditya dika dan dee lestari aminn.. maka dari itu gue berjuanh keras untuk menamatkan cerita ini.
Cerita ini gue tulis pada tanggal 3 Februari 2022, pada saat itu gue sangat bersemangat sekali untuk menulis cerita pada awalnya cerita gue tulis ala-ala drakor namun karna pada saat itu gue belum benar-benar serius dalam menulis di tambah mood gue yang berantakan cerita ini sempat hiatus cukup lama..
Lalu suatu hari gue mulai memiliki rasa untuk serius dalam menulis maka dari itu gue pun bangkit dan mencoba melanjutkan cerita ini hingga selesai, meskipun begitu badai yang gue hadapi bener-bener dashyat hingga gue hampir menyerah untuk kedua kalinya..
Di tengah-tengah keseriusan gue dalam menulis banyak sekali hal yang terjadi sehingga banyak menunda proses gue untuk menulis, mulai dari rumah gue yang kebanjiran, internet yang tidak bisa di akses selama berminggu-minggu, apk wattpad yang bermasalah hingga berbulan-bulan, hingga internet yang entah mengapa hanya bisa jalan ketika malam hari..
Gue masih inget ketika gue menulis di tengah banjir yang menghadang rumah gue, saat itu gue sangat sedih karna gue tidak bisa update tepat waktu dan saat itu dua part sudah terselesaikan dengan sempurna namun naas gue harus menunda itu sampai dua hari, lalu internet yang hilang berbulan-bulan.. mungkin tidak sampai berbulan-bulan namun ada satu bulan lebih internet gue tidak bisa gue akses entah itu gangguan atau apa gue tidak tau dan itu bikin gue stress parah..
Dan masih banyak lagi namun gue tidak mau menyerah gue terus berjuang menyelesaikan cerita ini meskipun berkali-kali gue ingin menyerah tapi berkali-kali juga gue bangkit lagi, lalu hingga satu momen gue yang tidak sengaja membaca buku kambing jantan, awalnya gus cuma bosen aja dan iseng membaca buku kambing jantan namun siapa sangka buku itu membangkitkan semangat gue untuk terus menulis.
Puncak nya hingga hari ini, pada akhirnya cerita ini mampu saya selesai saya sangat berterima kasih banyak untuk orang-orang yang sudah berpartisifasi di cerita ini dan memberi saya semangat.. terima kasih..
Saya umumkan cerita ini telah selesai.., namun perjuangan saya belum selesai sampai disini saya masih punya pr untuk menyelesaikan cerita pertama saya laskar penjomblo.. jangan lupa juga mampir ya di cerita pertama saya..
Semoga kalian suka dan gue gak bisa banyak bicara intinya gue sangat berterimakasih untuk diri gue sendiri dan orang-orang sudah memberi saya semangat baik secara langsung maupun tidak..
Akhir kata terima kasih, sampai juga di cerita selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Miracle Of Love [Completed]
Teen FictionCinta itu datangnya bisa dari mana saja dan tidak pernah terduga dari mana. asalnya, hal inilah yang kini tengah dirasakan oleh eva. Evanita seorang gadis berusia 20 tahun, yang terpaksa menjalin hubungan ldr dengan kekasih yang paling di cintai nya...