Entah kenapa aku semakin dekat dengan Alaric dan Alana, adik kakak itu selalu membuatku tersenyum melihatnya
🌿🌿🌿🌿🌿
Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Ali menatap komputer yang menampilkan gambar grafik proses produk pemasaran, ia meneliti dengan seksama sambil mengusap dagunya. Nanti siang Ali dengan para karyawannya akan melakukan pertemuan dengan Mawar setelah makan siang.
Ali menoleh ke belakang menatap jam dinding yang menunjukkan pukul 1 siang, ia pun mengambil jasnya dan keluar kantor.
Ia pun berpapasan dengan Rizky saat akan masuk lift, ia melihat raut wajah Rizky yang tidak biasa.
“Rizky?” ucap Ali memegang pundak Rizky.
Rizky mendongak menatap Ali, ia bisa melihat Rizky seperti habis menangis dan membuat Ali terkejut, “are you okay?” Rizky hanya menggeleng pelan.
Akhirnya Ali membawa Rizky kembali ke ruangannya untuk mengetahui yang sebenarnya terjadi, karena Rizky meminta izin pada Ali untuk menemui Lisa.
Rizky langsung duduk di sofa dan terlihat sangat frustasi, Ali langsung memberikan air putih pada Rizky.
“Lo ketemu Lisa kan?” tanya Ali.
“Dia pergi, Li …” lirih Rizky.
Ali mengerutkan keningnya bingung, “maksud lo?” Rizky hanya menundukkan kepalanya putus asa, Ali semakin mendekat pada Rizky, “ada apa, Ky? Lo kenapa?” kata Ali.
“Gue udah banyak berkorban buat Lisa, Li. Tapi kenapa dia mutusin gue gitu aja?” ucap Rizky. Ali masih belum membuka suara, “apa salah gue, Li? Gue bagi waktu buat urus rencana pernikahan gue sama Lisa, tapi kenapa Lisa kayak gitu sama gue? Apa gue salah buat nikahin Lisa secepatnya?” tanya Rizky yang sudah berkaca-kaca.
Ali kira pertemuan Rizky dan tunangannya selama menjalani LDR akan berakhir bahagia, namun di luar dugaan Ali, hubungan Rizky dengan Lisa malah berakhir disaat Rizky sudah menyiapkan semuanya.
Ali menepuk pundak Rizky, “Ky, gue bener-bener kaget banget kalau akhirnya bakalan kayak gini, tapi apa alasan Lisa mutusin hubungan lo gitu aja?” tanya Ali.
“Gue gak tau, Li. Kita udah nunda 1 tahun pernikahan dan setiap gue bahas soal pernikahan dia selalu beralasan gak siap, banyak yang harus di capai, dan sampai akhirnya dia memutuskan hubungan gue disaat semua rencana pernikahan gue hampir selesai,” ucap Rizky.
Ali merasa sangat kasian pada nasib asistennya, baru kali ini Ali melihat Rizky yang sangat kacau selama Rizky bekerja dengannya.
“Gue bantu bicara sama Lisa sekarang, masalah ini harus diluruskan, Ky!” ucap Ali yang ikut kesal.
Namun Rizky langsung menggeleng, “gak usah, Li. Hubungan gue sama Lisa udah benar-benar berakhir,” ucap Rizky, lalu ia pun mengeluarkan sesuatu dari saku dan menunjukkan pada Ali. Sontak Ali langsung terkejut, “dia ngembaliin cincin yang udah gak ada harganya lagi, harapan dan impian gue sudah berakhir sama Lisa selamanya, Li.”
•••••
Prilly menatap boneka Teddy bear kecil pemberian Alana sambil tersenyum, baru kali ini ia diberi hadiah oleh anak didiknya dalam hidupnya. Prilly sengaja menyimpan hadiah dari Alana di meja kerjanya sesuai dengan janjinya untuk dikenang.
Lalu Prilly menatap kotak kecil pemberian Alaric saat akan pulang ke rumah.
Flashback on
“Ibu guru!” Prilly langsung menoleh melihat Alaric berlari menghampirinya, “selamat ulang tahun ya ibu guru Prilly!” ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Comes Back To Me [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️ Prilly Fanfiction) °°°°° Semenjak kepergian istrinya 5 tahun yang lalu, Ali fokus menjadi ayah tunggal bagi kedua anaknya, Alaric Prasaja Syarief dan Alana Shakila Syarief. Menikah bukanlah perkara yang mudah, apalagi ia sudah memiliki du...