🌿(41) Kabar bahagia 🌿

276 33 3
                                    

Positif?

🌿🌿🌿🌿🌿


Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

Hari-hari biasa Prilly diisi oleh kegiatan mengajarnya di sekolah, Prilly melirik arlojinya pukul 10 siang dan sudah waktunya makan siang dan anak-anak pun langsung keluar istirahat. Untuk makan siang kali ini Prilly tidak membawa bekal karena sejak subuh tadi Prilly merasa pusing serta mual dan malas sekali ke dapur, jadi Ali yang turun tangan memasak sarapan untuk anak-anaknya, Prilly bingung beli makan siang apa karena rasanya ia tidak berselera sekali untuk makan. 

“Bu Prilly kok gak makan siang?” tanya guru yang bernama Sari itu.

“Sebentar lagi saya makan siang bu,” ucap Prilly yang memijat kepalanya yang merasakan pusing.

“Bu Prilly sakit ya?” tanya guru yang bernama Indah.

“Cuman pusing sedikit kok bu gapapa nanti juga sembuh,” ucap Prilly yang tersenyum.

“Mau saya pesankan makan gak bu? Kebetulan saya sama yang lain mau beli makan di luar,” tawar Sari.

“Boleh deh, memangnya yang lain mau pesan makan apa?” tanya Prilly.

“Nasi Padang bu di sebrang sekolah, itu tempatnya langganan saya, lumayan enak masakannya,” ucap Sari.

“Yaudah deh, saya pesen 1 samain aja kayak ibu menunya,” ucap Prilly.

“Sekalian sama minumnya bu?” tanya bu Sari.

“Kalau ada saya pesan es teh aja bu 1,” ucap Prilly yang diangguki Sari.

“Yaudah saya beli dulu bu,” kata Sari yang keluar dari ruang guru.

Prilly pun menyandarkan punggungnya dan membuka ponsel untuk memberi pesan pada suaminya sambil menunggu makanan datang.

Mas? Lagi sibuk gak?

Prilly menunggu balasan Ali selama beberapa menit, sampai akhirnya Ali membalas pesannya.

Mas baru selesai sayang, ada apa?

Gapapa kok, cuman pengen ngabarin mas aja😊

Kangen ya?
Sudah makan siang sayang, sekarang sudah jam 10 

Kangen banget😘

Aku mesen nasi Padang sama guru yang lain soalnya bingung mau makan siang apa 

Yasudah makan yang banyak ya sayang🥰
Oh iya masih kerasa pusing gak? Mas khawatir muka kamu agak pucat waktu berangkat 

Udah nggak kok mas

Beneran? Jangan bohong sama mas?

Iya mas beneran 

Kalau ada kerasa pusing lagi telepon mas ya, jangan kamu tahan sampai pulang sekolah. Mas akan jemput kamu

Iya mas🥰

Mas lanjut kerja ya sayang, ada beberapa agenda hari ini yang harus mas selesaikan 
Pokoknya jangan sungkan telepon mas ya😘😘

Iya mas Ali 
Semangat ya kerjanya, love you😘😘

Love you too sayang😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

When Love Comes Back To Me [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang