🌿(52) Bertemu Raka 🌿

179 19 1
                                    

Kenapa? Takut suami kamu melihat kita disini sayang?

🌿🌿🌿🌿🌿

Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

Ali menepati janjinya untuk mengajak Prilly jalan-jalan di mall sekalian membeli perlengkapan bayi mereka.

“Sayang mau belanja apa dulu?” tanya Ali.

“Kita lihat-lihat dulu baju bayi yuk disana!” kata Prilly yang menarik tangan Ali. Mereka hanya berdua saja karena anak-anaknya ikut jalan-jalan dengan Lita. Tentu Ali senang karena jarang-jarang mereka bisa berduaan begini dengan Prilly.

Prilly tersenyum karena akhirnya ia akan memiliki seorang anak laki-laki setelah minggu lalu melakukan USG di rumah sakit, sebenarnya Prilly mengkhawatirkan dirinya yang hamil lagi disaat anak-anaknya masih kecil tapi Ali selalu memberikan dukungan pada istrinya untuk bisa sama-sama merawat anak-anak mereka.

“Mas lihat deh ini bajunya bentuk beruang, pasti bayi kita lucu banget pake ini! Aku pengen beli!” pinta Prilly yang begitu senang melihat baju berbentuk beruang berwarna biru.

“Beli aja yang kamu pengen sayang,” ucap Ali yang tersenyum mengusap rambut Prilly.

Setelah hampir 2 jam berbelanja perlengkapan bayi mereka, Prilly dan Ali mampir ke supermarket untuk belanja dan juga membelikan makanan untuk anak-anaknya yang suka ngemil.

Tiba-tiba ponsel Ali berdering di saku dan Ali izin pergi sebentar untuk mengangkat telepon, Prilly pun berkeliling sambil memasukkan barang yang dibelinya ke troli belanja, beberapa saat kemudian Prilly langsung mematung melihat orang yang sudah lama tidak ia temui berada di hadapannya.

“Prilly …” ucap seorang laki-laki yang sama-sama terkejut melihat Prilly. Lalu ia mendekat ke arah Prilly namun Prilly langsung mundur.

“Jangan mendekat!” tolak Prilly yang membuat langkah pria itu terhenti.

“Aku hanya ingin meminta maaf sama kamu Prilly,” ucap Raka, lalu tatapannya turun ke arah perut buncit Prilly. Raka kembali melangkah mendekati Prilly dan langsung menggenggam tangannya.

Prilly berusaha menepis tangan Raka, “jangan seperti ini Raka!” Prilly memperingatkan Raka yang marah.

“Kenapa? Takut suami kamu melihat kita disini sayang?” tanya Raka yang menarik tangan Prilly dan memaksa memeluknya.

Prilly langsung mendorong dada Raka, “jangan kurang ajar kamu Raka!!!” bentak Prilly yang membuat orang-orang disekitar langsung menoleh ke arah mereka.

“Selama ini aku cari kamu Prilly! Aku terus memikirkan kamu selama ini! Hingga akhirnya aku bisa bertemu kamu disini dan aku sangat merindukan wangi tubuhmu sayang,” ucap Raka yang tersenyum miring menatap wajah Prilly.

“Kamu benar-benar gila Raka! Aku sudah menikah dan hidup bahagia dengan suami dan anak-anakku! Jangan kamu ganggu kehidupan aku lagi!!!” sentak Prilly yang emosi mendengar ucapan Raka yang menjijikan dan melecehkan dirinya.

Ali yang sudah selesai menelpon terkejut mendengar teriakkan istrinya dan buru-buru menghampiri Prilly.

“Sayang ada apa?” tanya Ali yang langsung menenangkan Prilly dari emosinya dan ia ikut menatap Raka di depannya.

Raka ikut tersenyum melihat kedatangan Ali, “jadi pahlawan kesiangan ini suami kamu? Ternyata kalian sudah saling mengenal sebelumnya, atau jangan-jangan … kamu memang memiliki hubungan khusus secara diam-diam dengan pria ini dibelakang aku?” 

When Love Comes Back To Me [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang