🌿(23) Ditolong Ali 🌿

234 32 4
                                    

Tenang bu Prilly, ada saya disini

🌿🌿🌿🌿🌿

Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

“Baru berapa persen tahap pembangunan sekarang?” tanya Ali.

“Baru 50 persen, Li. Paling cepat akhir tahun selesai,” jawab Rizky yang diangguki Ali. 

Ali mengeluarkan ponselnya dan ternyata ponselnya mati karena seharian belum di isi daya, “Ky, lo bawa charger gak?” tanya Ali.

“Bentar gue cek dulu di mobil, takutnya gak kebawa,” Rizky pun berjalan ke mobilnya dan Ali mengikutinya dari belakang. Rizky masuk mobil dan mencari chargernya dan ia pun menemukannya di laci dashboard.

“Hp lo mana?” Ali pun memberikannya pada Rizky dan Rizky mengisi daya ponsel Ali. Dari kejauhan Ali melihat ada sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melaju ke arah belakang lokasi pembangunan yang mereka cek, Ali sedikit heran karena mobil tersebut mengarah ke jalan buntu.

“Li, udah jam 5 sore. Kita balik ke kantor sekarang ya,” kata Rizky yang diangguki Ali. Lalu Rizky melajukan mobilnya memutar arah menuju kantor, Ali masih memperhatikan mobil tersebut dan ia melihat ada seorang wanita berlari dan tak lama seorang laki-laki yang mengejarnya sambil menarik tangan wanita itu dengan kasar.

“Stop, Ky!” cegah Ali, yang membuat Rizky mengerem mendadak.

“Kenapa, Li?” tanya Rizky yang heran. Ali tak menjawab dan ia langsung keluar dari mobil dan berjalan seperti memperhatikan sesuatu. Rizky pun ikut keluar karena penasaran dan ia mengikuti Ali.

“Lo liat gak ada perempuan tadi keluar terus diseret sama laki-laki?” tanya Ali pada Rizky.

“Gak tau gue, Li. Gue kan lagi fokus nyetir,” kata Rizky, “udah sore gini mana ada orang disini? Salah liat kali lo,” kata Rizky menyadarkan Ali.

“Tapi gue beneran liat kok, Ky,” jawab Ali menyakinkan Rizky, “gue takut aja perempuan itu diapa-apain sama laki-lakinya, Ky,” ucap Ali.

Rizky melihat kekhawatiran dari wajah Ali saat berbicara, “jadi mau gimana sekarang?” 

“Gue mau mastiin perempuan itu, keadaan sepi gini pasti dijadiin kesempatan untuk melakukan hal-hal yang aneh-aneh. Soalnya perempuan itu dibawa ke dalam gedung belakang sana,” tunjuk Ali.

“Yaudah ayo kita pastiin aja sekarang, Li,” ajak Rizky pada Ali.

Mereka berdua menuruni tangga ke bawah dan terdengar teriakan amarah perempuan itu membuat Ali dan Rizky saling bertatapan.

“Bahaya, Li!” ucap Rizky yang diangguki Ali. Mereka berdua pun langsung mempercepat langkahnya menemui wanita tersebut dan teriakan minta tolong pun terdengar jelas sampai akhirnya mereka terkejut melihat Prilly yang dilecehkan oleh seorang laki-laki. Spontan Ali langsung melayangkan bogem mentah pada Raka hingga Raka jatuh tersungkur.

“Pak Ali!?” pekik Prilly yang terkejut.

“Apa bu Prilly baik-baik saja?” tanya Ali, Prilly hanya menggeleng ketakutan yang kembali menangis. Refleks Ali langsung memeluk tubuh Prilly berusaha menenangkannya. 

“Saya takut pak Ali … hiks … hiks …” lirih Prilly dengan suara bergetar.

“Tenang bu Prilly, ada saya disini,” ucap Ali yang mengusap rambut Prilly, Ali melihat ada bekas gigitan di bahu sebelah kiri Prilly sampai membiru. Hati Ali begitu mendidih membayangkan perlakuan Raka yang begitu kurang ajar seperti ini pada Prilly.

When Love Comes Back To Me [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang