🌿(35) Tentang Kenangan 🌿

220 28 5
                                    

Kalau anak kita sudah lahir, aku harap kita bisa liburan lagi berempat kesini

🌿🌿🌿🌿🌿

Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

“Ayah lama gak perginya?” tanya Alana yang memperhatikan Ali sedang packing dikamarnya.

“Ayah pergi tiga hari kok, gak lama,” ucap Ali.

“Tiga hari itu lama ayah! Nggak sebentar!” ucap Alana yang protes.

Ali hanya terkekeh melihat Alana cemberut, “iya deh lama, nanti kan ayah pulang lagi ke rumah sayang. Kangen ya kalau ayah gak ada dirumah?” tanya Ali, Alana mengangguk dan langsung memeluk tubuh Ali.

Ali tersenyum mengusap kepala Alana, “nanti tante Lita yang jemput kakak sama adek ya selama ayah pergi,” ucap Ali.

“Nanti kakak Alaric sama Alana di antar tante Lita dong sekarang?” ucap Alana.

“Hari ini ayah akan antar kalian kok, ayah pergi jam 9 siang nanti,” ucap Ali yang diangguki Alana dengan tersenyum.

“Yaudah adek sarapan duluan sama kakak, nanti ayah nyusul kesana,” ucap Ali.

“Oke ayah,” ucap Alana yang turun dari ranjang dan keluar dari kamar Ali.

•••••

Setelah melakukan perjalanan dengan pesawat selama 1 jam lebih, akhirnya Ali dengan Rizky sampai di bandara Adisucipto Yogyakarta. 

“Akhirnya sampai juga deh, udah lama gue gak ke Yogya. Jadi kangen masa kecil dulu liburan ke rumah nenek disini,” ucap Rizky.

“Sekarang masih ada nenek lo?” tanya Ali.

“Udah meninggal waktu gue SMA, Li,” jawab Rizky, “lo udah berapa kali ke Yogya?” tanya Rizky.

“Terakhir gue ke Yogyakarta itu waktu Alaric masih kecil dan Sisi juga lagi hamil Alana 7 bulanan, kita liburan kesini keliling Yogyakarta,” ucap Ali jadi teringat kenangan beberapa tahun lalu saat Sisi masih ada di sampingnya.

“Udah lama juga ya ternyata,” gumam Rizky.

“Iya, gak kerasa udah lama banget gue baru ke sini lagi, sekarang Alana udah 7 tahun,” ucap Ali, ia begitu merindukan keluarga kecilnya dulu yang lengkap. 

“Oh iya, Ky. Lo udah pesen kamar hotelnya kan?” tanya Ali.

“Udah kok, Li,” jawab Rizky.

“Yaudah kita berangkat sekarang, gak jauh kan dari bandara?” 

“Nggak kok, cuman naik taxi aja sekali,” ucap Rizky yang diangguki Ali. Akhirnya mereka pun naik taxi menuju hotel yang di tuju.

•••••

“Pak, hari ini kakak antar ke rumah sakit ya?” ucap Prilly pada bapak Gunawan.

“Memangnya kakak tidak ngajar sekarang?” tanya bapak Gunawan.

“Kebetulan kakak ke sekolah nanti sore sekalian cek persiapan untuk acara besok penyerahan donasi pak. Kakak senang sekali ada orang baik yang sukarela mau berdonasi untuk merenovasi sekolah tempat kakak mengajar,” ucap Prilly.

“Alhamdulillah bapak senang mendengarnya kalau begitu, semoga saja orang baik itu selalu diberikan kelancaran rezekinya,” ucap bapak Gunawan yang mendoakan.

“Aamiin pak, rencananya sekolah tempat Prilly mengajar akan dibangun ruang kelas tambahan yang baru,” ucap Prilly.

“Memangnya kekurangan kelas ya kak?” tanya bapak Gunawan.

When Love Comes Back To Me [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang