Karena ibu guru cantik baik seperti bunda
🌿🌿🌿🌿🌿
Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Semua murid Taman Kanak-kanak sangat riang gembira begitu sampai di Kebun Raya, hari ini sekolah mengadakan rekreasi yang selalu diadakan setiap tahun. Mereka semua langsung turun dari bus begitu sampai yang dibantu oleh para guru termasuk Prilly, para guru pembimbing terlebih dahulu mengabsen anak-anak muridnya kemudian langsung masuk menuju ke dalam Kebun Raya.
“Ayah lihat! Dia lucu sekali!” tunjuk Alana dengan antusias.
“Iya sayang, apa itu namanya?” tanya Ali.
“Tidak tau ayah,” jawab Alana.
“Itu namanya koala sayang,” jawab Ali dan Alana hanya ber-oiya saja.
Ali menyempatkan waktunya untuk mendampingi Alana dan tentu anak bungsunya itu sangat senang sekali, walaupun ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikannya dan minggu depan juga ia akan keluar kota tapi ia tak mau membuat anaknya kecewa. Karena sebelumnya Alana sudah meminta Ali untuk menemaninya saat rekreasi nanti.
Anak-anak yang didampingi para guru dan juga orang tuanya mengelilingi rute yang sudah ditentukan dari sekolah, banyak sekali hal-hal yang dilakukan seperti memberi makan burung, kelinci, rusa, dan juga mereka menonton pertunjukan hewan air seperti lumba-lumba, berang-berang dan masih banyak lagi.
Beberapa dari mereka ada yang takut sampai menangis sementara Alana menikmati kegiatannya sampai-sampai ingin lebih dekat melihat beberapa hewan dan menyentuhnya.
Setelah lama berkeliling dan waktu pun sudah siang, semuanya langsung berkumpul di tempat yang sudah disediakan untuk istirahat dan juga makan siang.
Masing-masing membuka bekal makanannya yang dibawa dari rumah.
“Mau disuapin ayah atau Alana makan sendiri?” tanya Ali sambil membuka kotak makanan milik Alana.
“Alana makan sendiri aja ayah,” jawab Alana dan Ali pun tersenyum sambil mengangguk.
“Makannya pelan-pelan ya,” ucap Ali mengingatkan yang diangguki Alana. Lalu Ali memperhatikan Alana sambil tersenyum, ada rasa sedih dalam hati Ali karena melihat teman-teman Alana yang lain di antar oleh ibunya.
“Ayah,” panggil Alana.
“Kenapa sayang?” tanya Ali.
“Kalau bunda ada disini pasti Alana kayak teman-teman Alana disana ditemani sama bundanya,” ucap Alana melihat teman-teman yang ditemani ibunya bahkan disuapi makan juga oleh ibunya. Ali hanya tersenyum getir menanggapi ucapan anak bungsunya, “tapi Alana senang kok karena ada ayah yang temenin Alana sekarang,” ucapnya sambil tersenyum menatap wajah Ali.
“Anak ayah pintar banget sih,” ucap Ali yang mengusap lembut pucuk kepala Alana.
“Iya dong ayah! Alana kan punya ayah, kakak Alaric, tante Lita, Oma Diana sama ibu guru cantik. Alana kan sudah besar jadi Alana gak boleh sedih terus walaupun bunda Sisi gak ada, kata ibu guru cantik Alana harus bersyukur karena banyak orang yang sayang sama Alana,” jawab Alana yang membuat Ali kagum dengan pemikiran Alana yang dewasa.
“Makasih ya, Alana udah buat ayah bangga,” ucap Ali yang diangguki Alana.
Diam-diam Prilly tersenyum melihat Alana dan Ali dari kejauhan yang berkumpul bersama para guru.
•••••
Ditempat lain Zayn mengajak Zara untuk memantau perkembangan rumah mereka yang sedang dibangun dikawasan perumahan elit di luar kota Jakarta. Karena rencananya ketika Zayn dan Zara sudah menikah nanti, mereka akan menatap dirumah baru tersebut yang sudah hampir selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Comes Back To Me [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️ Prilly Fanfiction) °°°°° Semenjak kepergian istrinya 5 tahun yang lalu, Ali fokus menjadi ayah tunggal bagi kedua anaknya, Alaric Prasaja Syarief dan Alana Shakila Syarief. Menikah bukanlah perkara yang mudah, apalagi ia sudah memiliki du...