Ayah sama ibu guru cocok!
🌿🌿🌿🌿🌿
Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.“Ayah?” panggil Alana yang mencari keberadaan Ali di dalam rumah, ia masuk ke kamar Ali dan melihat ayahnya sedang membaca buku, “ayah!” panggilnya dan Alana menoleh sambil tersenyum. Alana pun menghampiri Alana.
“Ada apa sayang?” tanya Ali yang menyimpan buku yang dibacanya.
“Alana mau ayah baca dongeng buat Alana nanti malam,” ucap Alana.
Ali pun mengangguk, “iya sayang,” jawab Ali.
“Ayah, memang benar ya tante Mawar akan jadi bunda Alana?” tanya Alana yang membuat Ali kesal pada Mawar.
Ali menatap Alana lalu menggendongnya supaya duduk di pahanya, “Alana, kalau tante Mawar bilang mau jadi bundanya Alana jangan percaya ya. Tante Mawar itu gak serius bicara gitu sama Alana,” kata Ali mengingatkan.
Alana mengerutkan keningnya bingung, “jadi tante Mawar itu gak benar ayah?” tanya Alana.
“Iya sayang, ayah kan sudah janji nanti ayah akan kenalkan bunda baru buat Alana sama Alaric, jadi tante Mawar tidak akan menjadi bunda untuk Alana dan kakak Alaric,” tutur Ali menjelaskan pada Alana.
“Ayah tidak akan menikah kan dengan tante Mawar?” kata Alaric yang langsung masuk ruangan kerja Ali.
Ali dan Alana menoleh pada Alaric, dan Ali langsung mengangguk, “iya, ayah tidak akan menikah dengan tante Mawar,” ucap Ali menjawab pertanyaan Alaric.
“Alaric gak mau tante Mawar jadi bunda Alaric, ayah,” ucap Alaric yang mengungkapkan.
“Iya kak, tante Mawar itu bohong sama Alaric dan Alana bilang akan jadi bunda untuk kalian. Jadi kalian jangan percaya ya sama ucapan tante Mawar,” ucap Ali menatap anak sulung dan bungsunya.
“Iya ayah,” jawab Alaric dan Alana.
oOo
“Jadi gitu ceritanya awal pertemuan gue sama Zayn, gue juga gak nyangka sih sebentar lagi bakalan nikah sama dia,” ungkap Zara pada Prilly, sementara Prilly langsung terkekeh.
“Namanya juga udah jodoh lo, Ra. Gak akan kemana,” balas Prilly.
“Iya sih, Pril. Eh, lo udah pacaran berapa lama sama Raka?” tanya Zara.
“Udah 3 tahun,” jawab Prilly.
“Wih, pasti bakalan nyusul kayak gue lo. Udah lumayan lama tuh lo pacaran,” ucap Zara namun Prilly tersenyum kecil menanggapi Zara.
“Semoga aja deh, Ra,” ucap Prilly sambil mengaduk-aduk minuman di hadapannya.
Zara agak heran saat melihat ekspresi wajah Prilly yang berubah, “lo kok gak semangat gitu?” tanya Zara.
“Gak kok gue biasa aja, Ra,” jawab Prilly sambil tersenyum.
Mereka pun langsung menyantap sajian yang sudah diantar oleh pelayan Kafe, lalu mereka kembal sibuk dengan hp-nya masing-masing.
Tiba-tiba hp Zara berdering dan langsung ia angkat.
“Oh iya, Pril. Sebentar lagi gue mau mampir ke rumah tante gue, soalnya gue udah janji kemarin,” kata Zara.
“Gapapa kok, sebentar lagi juga gue mau jemput adik gue ke sekolah,” kata Prilly yang diangguki Zara.
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke tujuan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Comes Back To Me [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️ Prilly Fanfiction) °°°°° Semenjak kepergian istrinya 5 tahun yang lalu, Ali fokus menjadi ayah tunggal bagi kedua anaknya, Alaric Prasaja Syarief dan Alana Shakila Syarief. Menikah bukanlah perkara yang mudah, apalagi ia sudah memiliki du...