// - 01 - \\

6K 492 8
                                    

- 'Once a family, Always a family.' -

• • •

"Hidup itu tak pernah adil, jika kamu ingin dihormati, kamu harus menjadi yang ditakuti. Begitu sebaliknya, jika kamu menjadi pecundang, mereka akan menginjak-injak mu tanpa belas kasih."

Perkataan itu selalu dilontarkan kepala keluarga kepada anak-anak nya, sebagai pengingat untuk menjadi yang terkuat demi diri sendiri dan orang sekitar.

Tokyo Noir Familia

Itu nama kelompok mereka. Kelompok yang di bawah kekuasaan dua kepala keluarga, yang berperan sebagai ayah dan ibu bagi anggota sekaligus anak-anak mereka.

Rion Kenzo, kepala keluarga sekaligus sosok 'ayah' bagi anggota nya. Ayah yang selalu menjaga, melindungi, dan mengajarkan anak-anak nya cara terbaik untuk bertahan hidup di dunia yang kejam. Ia sebagai sosok ayah, selalu berusaha dengan keras untuk melindungi keluarga nya.

Rion tidak pernah takut akan kematian nya, yang terpenting bagi dia adalah keluarga nya.

Alasan besar Rion membangun kelompok mafia dalam kota adalah agar anak-anak nya bisa menjadi orang yang ditakuti di kota, bukan sebagai pecundang yang diinjak-injak harga dirinya.

Itu caranya mendidik dan melindungi anak anak kesayangan nya.

Caine Chana, Kepala keluarga kedua yang memegang peranan penting di keluarga. Ia memiliki peran besar di keluarga kegelapan ini. Sebagai 'ibu' yang selalu berusaha memberikan seluruh kasih sayang nya, agar anak-anak nya tidak hidup sebagai orang berdarah dingin.

Ia selalu memberikan semua perhatian nya, kasih sayang, agar anak-anak kesayangan nya bisa merasakan indahnya cinta dari seorang ibu.

Terbalik dengan Rion, Caine sendiri hampir menentang pembuatan kelompok mafia ini karena rasa khawatirnya yang memupuk. Bagaimana jika anak-anak terluka dan berakhir kehilangan nyawanya? Ia sungguh takut, ia khawatir, dan juga tak tega memikirkan nya.

Namun seiring berjalannya waktu Caine bisa memahami mengapa Rion melakukan hal ini.

Caine adalah sosok terpenting bagi keluarga Noir, baik untuk anak-anak maupun Rion sendiri.

• • • •

Saat ini mereka sedang berkumpul diruang tamu. Mereka semua berkumpul untuk merayakan kesenangan mereka atas rumah baru.


"Selamat datang di rumah, semoga kalian nyaman dengan rumah ini." Rion membuka pembicaraan.

Rumah ini baru saja selesai dibangun, rumah yang akan menjadi tempat mereka semua pulang nantinya.

"Seperti yang kalian tau, aku membuat sebuah keluarga dunia bawah yang memiliki tujuan tidak lain dan tidak bukan untuk mendidik kalian semua agar menjadi orang yang ditakuti di kota. Kalian akan belajar bagaimana caranya hidup di dunia yang kejam ini melalui hal-hal kotor." Ucap Rion.

"Aku tidak mau anak-anak ku lemah, aku ingin mereka bisa melindungi diri sendiri dan orang tersayang nya."

"Disini tidak ada yang namanya ketua kelompok ataupun wakil ketua kelompok. Aku tekankan bahwa tidak perlu terlalu hormat karna aku dan Caine bukan orang yang sangat gila hormat seperti jabatan tinggi di kepolisian."

"Kita semua adalah keluarga, dan di keluarga tidak ada yang namanya pangkat, kita semua sama."

Rion mengambil wine berwarna merah dan kemudian mengangkat nya ke udara. "One a family, Always a family."

"ONE A FAMILY, ALWAYS A FAMILY." Mereka ikut mengangkat gelas, dan bersorak untuk menyambut hari dimana kehidupan mereka yang baru akan berubah 80° dari kehidupan mereka yang lalu.

• • • •

Maaf agak berantakan, ketikan ku mendadak menghilang entah kemana, hiks:'(

Terimakasih sudah mampir, Naza harap kalian terhibur.

Night Life FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang