Maaf

2.3K 101 6
                                    

Maaf banget sama kalian semua yang udah nungguin selama beberapa hari ini dan gue belom bisa update sama sekali. Sebenernya gue pengen banget update tapi pikiran gue nggak singkron sama semuanya, mungkin bipolar gue kambuh makanya bisa kayak ini, karena emang kalo kambuh gini banget bawaannya.

Nggak bisa mikir dan bawaannya kosong sama capek mulu. Mungkin ceritanya akan lambat di update kembali, tunggu kondisi gue baikan pasti ceritanya akan di lanjutin, maaf banget buat kalian yang nungguin atau ngerasa di kecewain karena pesan ini. Selama beberapa hari ini gue udah usaha istirahat cuman belom ada kemajuan, mungkin butuh beberapa hari lagi, ini aja baru sadar kalo belom ngabarin kalian saking capeknya, udah usaha ngibur diri sendiri cuman masih belom bisa bikin gue kayak biasanya.

Tungguin gue kembali ya, buat yang masih bertahan nungguin gue balik lagi dan lanjutin ini cerita, makasih banget dan buat yang ngerasa kecewa sama mau pergi silahkan, gue nggak maksa.

Karena takutnya kalo di paksa ceritanya malah ancur nanti. Oke, kayaknya segini dulu informasi dari gue, makasih udah selalu nemenin perjalanan gue selama dua tahun ini, kalian penyemangat gue dan alasan gue masih di sini sampai sekarang! Sehat selalu buat kalian ya?

Om Dokterku! {BXB} END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang