45-Bintang pergi lagi

4 1 0
                                    

Pelangi meringis kecil saat terbangun di pagi hari. Ternyata benar kata Bintang semalam kalau gadis itu kemungkinan akan demam karena efek dari kakinya yang terkilir dan sekarang sedang lumayan bengkak.

"Nih obat buat lo minum. dan Besok nggak usah antar gue ke bandara. Kemungkinan kaki lo bakal membengkak dan lo akan nggak enak badan karena itu" Bintang memberi Pelangi plastik berisi obat yang di beli cowok itu di apotek saat perjalanan pulang mengantar Pelangi pulang ke rumah

"Ck lo doain gue sakit?"

Bintang terkekeh mendengar pertanyaan Pelangi "Nggak" Jawab cowok itu lembut

"Ck dia ngutuk gue" Gumam gadis itu sembari mengusap-usap matanya dan berusaha mengumpulkan semua kesadarannya karena baru bangun tidur. Setelah sholat subuh tadi Pelangi kembali tidur karena badannya benar-benar menggigil.

Ia mengambil ponselnya di atas nakas, mengecek benda pipih itu barangkali ada pesan untuknya. dan benar saja DM dari Bintang adalah pertama kali yang ia buka.

 dan benar saja DM dari Bintang adalah pertama kali yang ia buka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membaca dm dari Bintang. Pelangi segera membuka apk Whats appnya.

Semesta Winata
Maaf

"Ck cuma maaf" Pelangi menyimpan kembali ponselnya. Moodnya langsung memburuk saat membaca pesan dari Semesta. Cuma kata maaf dan tidak ada basa basi apa-apa.  Menyebalkan sekali. Harusnya Semesta menceritakan semua nya tentang apa yang Pelangi lihat semalam. Apa susahnya menjelaskan, meskipun mungkin Pelangi tidak akan terima tapi harusnya ia jelaskan biar tidak semakin memperburuk hubungan mereka.

Pelangi tebak pasti Bintang sudah menjelaskan apa yang terjadi semalam. Pelangi tidak menyangka Bintang berani mendatangi Semesta dan menonjok Cowok itu. Membayangkannya membuat Pelangi merasa khawatir pada Semesta namun cewek itu berusaha untuk tidak terlalu peduli lagi. Buat apa peduli pada orang yang jelas-jelas mengkhawatirkan orang lain.

Mengingat effort Bintang semalam membuat cewek itu kembali mengambil ponselnya dan membuka apk instagram. Awalnya Pelangi ingin menelpon cowok itu tapi takutnya Bintang sudah dalam pesawat sekarang karena penerbangannya memang agak pagi. karenanya Pelangi hanya mengirimkan pesan untuk cowok itu.

 karenanya Pelangi hanya mengirimkan pesan untuk cowok itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PelangiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang