Bona akhirnya dipulangkan. Dibalik rencana Asahi nyulik dia itu ternyata Asahi mau minta balikan, but! Bona enggak mau terima. Iya lah, baru juga mau move on, udah diajak balikan.
Kan jadi sia-sia semuanya. Lagian, kalau dia dan Asahi balikan, berarti bona sama aja mengkhianati minji. Kan ceritanya kakak adek yang lagi berusaha move on bersama.
Di malam yang sama juga bona dipulangkan. Asahi pulang dengan tangan kosong.
_
_
_
_
Ugh...
H-Hentikan...
T-Tolong...
*CRAS...
*CRAS...
Kyaaaaaaa....
J-Jangan.. t-tolong hentikan.. s-sakit......
Rukaaaa...
Rukaaaa....
"UWAAAAAAAA!!!!"
Ruka terbangun dari tidurnya. Dengan wajah yang dipenuhi dengan peluh. Mimpi buruk lah penyebabnya, selain karena 'agenda wajib'nya sama pharita.
Iya, mimpi buruk.
Mimpi buruk karena dulu ruka sok-sok'an nonton film genre horor thriller waktu umur 6 tahun. Makanya sampai sekarang, ruka suka parno kalau tidur dengan kondisi kamar gelap total.
"Kamu kenapa? Dari tadi ngigau terus. Kamu mimpi buruk?" Pharita ternyata udah duduk di sisi kiri ruka.
"hnnnnnnnngg......."
Ruka beringsut, tidur ke pangkuannya pharita.
"Cup cup cuuup. Udah ya. Mimpi aja kok" ucap pharita berusaha menenangkan ruka yang perlahan mulai menangis.
"Enggak bisa apa lampunya dihidupin aja yang" rengek ruka.
"Jangan. Silau sayang. Kamunya juga, ngapain ladenin ahyeon gelud di sini? Tuh lihat, lampu tidurnya rusak gara-gara ditendang sama ahyeon"
"nnnnnggggg...."
"Iya iya. Nanti dibeli gantinya. Sekarang tidur ya"
🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥
"Baby, it was all a dream
You thought I was yours
Meotdaero chagakajineun ma
It's bitter, it's sweet
Jeo haneul nopi
I'm spreading my wings
Like I'm live"Forever (Like I'ma live forever)
Forever (Like I'ma, like I'ma)
Forever
Likе I'm gonna live, like I'm gonna live forеver.(Forever-Babymonster)
"Kaaak.. kakak lagi ngapaiiiin?"
Ahyeon penasaran sama bona yang dari tadi jingkrak-jingkrak ikutin alunan lagu yang asalnya dari ponsel yang terhubung ke speaker khusus.
"Kaaak?"
Ahyeon dicuekin karena bona konsentrasi penuh sama gerak tubuhnya. Akhirnya, si kecil ini pun keluar menuju kamar minji.
*Cklek
"Kakaaak..." Tangan ahyeon udah sampai buat buka pintu kamar, meski agak jinjit.
"Kaaak..." Panggil ahyeon sambil naik keatas kasur.
"Oh iya. Kak minji belum pulang"
Ahyeon pun hanya memerhatikan foto minji dan membersihkannya karena agak berdebu. Sesekali, mengerjapkan matanya, yaaah.. si bungsu kangen kayaknya sama sosok kakak yang sering manjain dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Kukang (BxG)(Rupha) END
UmorismoDahulu kala, di jaman prasejarah!! Hiduplah seorang bocah yang terkenal memiliki mata sipit dan mirip kukang di kompleknya. Sering dibully sama bocah2 komplek" woy melek, jangan merem mulu". ledek bocah bocah mines akhlak. BxG (Rupha)