"Pada kenyataannya..... Kamu juga enggak tau kan, kalau aku udah punya anak"
"Haaaaaaa....."
-
-
-Mari kita mundur sejenak sebelum kejadian barusan. Sekitar jam 6 pagi, rumah keluarga kukang jadi rusuh. Prepare buat acara nikah yang diidam-idamkan keduanya.
Tapi enggak sesuai jadwal yang dibilang Ruka ya, mereka akhirnya bisa nikah, setelah Minji masuk umur 8 bulan. Biar apa? Biar minji enggak rewel dan bisa dipindah-tangankan sementara.
Habis wedding rehearsal di malam sebelumnya, duo pasangan kukang dipisah. Satu di rumah orangtuanya, satu lagi di rumah. Si anak juga gitu, yang bayi ikut mamanya, yang SD ikut papanya.
Lagi di dandan, ruka yang dasarnya enggak bisa diem, manggil bona yang lagi mainin gameboy milik asahi. Kok ada asahi? Iya, yang tukang make up-nya itu kenalannya, makanya dia ikutan mampir padahal enggak ada kerjaan.
Bona duduk di pangkuannya Ruka yang rambutnya lagi diapa-apain sama hairstylist. Telinga bona diplintir, diputer-puter, dilipat-lipat pokoknya apa yang biasa pharita lakuin ke telinganya Ruka, sekarang giliran dia yang lakuin ke bona. Bona sih anteng, udah kebiasaan juga.
Lagi enak mainin telinganya bona, tiba-tiba tubuh kecilnya goyah dan maju ke depan secara perlahan.
Udah tidur aja ni anak!
'Malah tidur... Sial, enggak bisa gerak lagi'
Kebetulan asahi lewat, bawa bayi.
"Eh sst!! Trejo. Hei!! Sini"
"Hm?"
"Angkatin bona dong. Pindahin ke kursi sana" tunjuk Ruka kearah kursi kosong.
"Bentar om. Aku mau antarin sepupu aku ke mamanya"
"Iya iya. Cepat ya"
Asahi lari setelahnya. Ruka megangin tubuh bona yang udah bersandar sepenuhnya ke tangannya. Bona kalau udah tidur lelap, susah dibanguninnya.
Semenit kemudian asahi balik lagi, gendongin bona di punggungnya dan mindahin bocah itu ke atas kursi,
sekalian ngambil game boy miliknya.Lagi fitting baju, ibunya pharita mendadak muncul. Sama minji yang udah tidur.
"Ruka, ada kamar kosong enggak?"
"Enggak ada sih. Ke kamarnya bona aja bu. Tadi ada mamanya sepupu si asahi di sana"
"Aman kan? Nanti dia bawa minji lagi" "Aman kok. Dia juga ada anak kecil bu, sebaya minji kalau enggak salah"
Ibunya pharita langsung aja ke kamarnya bona. Buru-buru banget enggak tau kenapa.
🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥
Pesta habis resepsi nikah. Ternyata bener yang dibilang ayahnya Ruka, tamu undangan rame banget. Enggak tanggung-tanggung, sewa hall hotel segala.
Berbagai macam kolega datang, dari yang temen ayahnya, temen ibunya, temen ibunya pharita, temen ayahnya pharita, guru-guru di sekolahnya bona, saaaaampai ke mantan-mantannya Ruka dulu.
Oh ya, Ruka sama pharita udah ganti pakaian. Pharita pakai gaun pink ke unguan pada kainnya, sedangkan Ruka pakai Tuxedo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Kukang (BxG)(Rupha) END
HumorDahulu kala, di jaman prasejarah!! Hiduplah seorang bocah yang terkenal memiliki mata sipit dan mirip kukang di kompleknya. Sering dibully sama bocah2 komplek" woy melek, jangan merem mulu". ledek bocah bocah mines akhlak. BxG (Rupha)