Bab 53

319 35 12
                                    

Minji udah balik dari refreshing-nya. Bawa tas kertas agak banyak, katanya sih oleh-oleh. Sialnya, karena ketahanan tubuhnya yang agak rendah, minji di serang flu. Selain bawa oleh-oleh dan juga penyakit.

penampilan minji juga berubah. Dari yang dulunya model rambut rapi gk pernah di warnain , sekarang dia mencoba untuk warnain rambut nya dan model rambutnya sekarang Disconnected Undercut, dan kalau dilihat sekilas malah mirip Ruka kalau dari belakang.

Minji juga sekarang jadi sering update sosmed. Dulu waktu masih galau, dengar kata sosmed aja langsung sensi. Ruka yang dasarnya kepo, selalu memantau apa apa aja yang diupload anak keduanya itu.

Ruka dari dulu sebenarnya udah jadi pengkonsumsi sosial media, biar update dan jadi entar kalau misalnya masuk kantor, bisa nimbrung cerita. Kantor? Iya.. kantor yang ada di toko roti punya pharita.

kenapa gk di butik aja,soalnya ruka lebih suka di tokoh roti klo laper tinggal ambil. Terus pekerjaan tetap ruka di sana, yang di mini market kan sampingan aja.

Karena anggota keluarga udah lengkap lagi, mereka memutuskan nonton film bajakan, hasil donwload di internet. Bona punya banyak tuh. Lagi asik nonton, tiba-tiba hidungnya ruka terasa gatal.

"Ha.... Ha..... HATCHI!!!" Sengaja diarahin semburannya ke bona.

"liiiiiih!! Pappaaa!!!!"

"Heh!! Bersin kok digituin!"

Tuh kan, mamanya marah.

"Aaaa.. reflek sayang. Enggak bisa ditahan"

"Jangan diulangin. Kalau ahyeon ngikutin gimana? Enggak baik"

"Iya iyaaaa"

Ruka lanjut nonton. Doi duduk di lantai sambil pangkuin ahyeon, pharita di atas, duduk di sofa. Posisi pas banget nih bagi pharita, karena sambil nonton sambil melintir telinganya ruka. Diputer-puter, dilipat-lipat sampai telinga ruka merah dua-duanya.

"Hatciii!!" Ruka bersin lagi.

"Pilek?" Tanya pharita sambil tangannya memegang dahi ruka.

"Kayaknya. Nular nih dari minji"

"Kok aku? Kan aku udah pakai masker pa"

"Bisa jadi kan? Yang pilek cuma kamu doang di rumah ini"

"Ya bukan berarti salah aku juga"

"Ya jelas kamu lah-"

"Udah udaaaah! Kamu ini, ngalah aja sama anak"

Tangan pharita balik ke telinga ruka, dan dengan leluasa ia menarik kedua telinga ruka keatas.

"Aduh aduh aduh. Yang, sakiiit"

"Mamaaaaaaa...."

Si kecil ahyeon udah pindah aja ke sebelahnya pharita. Enggak kerasa sama pharita, mungkin karena terlalu konsentrasi mainin telinganya si kukang.

"Eh anak mama. Sini sini"

Ahyeon duduk selonjoran dengan kepala terbaring indah di atas pahanya pharita.

"Loh, kok tidur?"

"Adek ngantuk maaaaa"

"Jangan tidur di sini, nanti masuk angin. Mama pindahin ke kamar ya?"

"YUK" Jawab ruka cepat.

"Bukan kamu ih"

🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥

Hari spesial bagi ahyeon karena dia punya rencana mau ke rumah canny tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

Beres-beres.... Sip! Ahyeon udah selesai
mandi. Udah wangi, udah pakai baju
bagus karena mau ketemu canny,
Cem-cemannya.. M-Maksudnya temannya.

Family Kukang (BxG)(Rupha) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang