Bab 35

301 20 11
                                    

*Drap Drap Drap Drap

"Paapaaa...."

"Eh adek. Ngapain teriak-teriak?"

"Papa hilang kaaak! Adek cari cari enggak ketemu! Eheeeeeeeee"

"Kan papaa-"

"Papaaaaa.... huweeeeee..."

Ya begitulah, bocah imut yang umurnya 6 tahun ini melanjutkan pencariannya ke kamar berikutnyaberikutnya.

karena dari kamar kakak pertamanya, bona dia enggak mendapatkan hasil yang memuaskan. Dengan langkah tertatih, ahyeon menuruni anak tangga sambil nangis enggak karuan.

"Hikss... .... Papaa... Hikss.... Papa dimanaaa.... Hikss"

Pharita mengintip dari balik tembok dapur,

"Adek?"

"Mamaaaaa... Papa manaaaaaa..."

"Ha? Adek lupa ya?"

"Mama... Berantem lagi ya sama papa.. Hikss..."

"Bukan sayang. Kan tadi pagi kita semua-"

"Aaaaaaaaa... Papaa"

Pharita mematikan api kompor, mendekat ke anak bungsunya itu lalu menggendongnya.

"Sst sst sst.. udah ya sayang, jangan nangis . Kan tadi pagi kita habis antarin papa ke bandara. Lupa ya?"

"Hiks! Ha? Bandara?"

"Iyaaa. Papa kan ke rumah orang tuanya sayang, soalnya kakek kamu lagi sakit"

"Iya ya? Kok adek lupa?"

"Hmh, enggak apa-apa" Pharita lalu meraba dahi ahyeon,

"Udah turun panasnya, adek mau sekolah sekarang? Atau besok aja"

"Sekarang aja maaa! Soalnya... hari ini, kan ada pelajaran bahasa inggris!"

"Suka banget ya sama pelajaran itu?"

"Iya dong! I'm six years old!!"

"Aa...ahahaha. Iya sayang, iya. Mandi sama kak bona ya, mama masih siapin sarapan"

"Oke"

Pharita menurunkan lagi tubuh ahyeon,dan si kecil itu pun lari lagi dengan susah payah menaiki anak tangga.

_
_
_

"Twinkle twinkle little staaaar... How i wonder what you areeee..."

Ahyeon terus saja melantunkan lagu yang sama selama perjalanan menuju sekolahnya. Yang lain enggak keganggu sih, asal ahyeon senang.. semua ikut senang.

Penumpang satu persatu turun di tujuannya masing-masing, sisa ahyeon karena sekolahnya cukup jauh.

"Mamaaa"

"Ya sayang?"

"Mama lupa ya, masukin botol minum adek?"

"Hah?! Masa sih?"

"Nng..... tapi bohooong"

Pharita cuma bisa ngelus dada. Gini nih, kalau ahyeon capek nyanyi, adaaa aja yang dia lakuin.

"Tapi ma.."

"Apalagi sayang

"Adek mau susu"

"Eh??? Kita lagi di jalan sayang. Mama enggak bisa berhenti" ucap pharita sambil fokus menyetir dan sesekali melihat ke kaca tengah.

"Bukan ma, maksud adek itu, susu kotak. Kan kata papa adek udah besar.. enggak boleh minum dari mama terusss. Nanti enggak besar besar"

"O-Oooh. Yaudah, kita beli di supermarket sebelum mau ke sekolah kamu aja ya, biar enggak kejebak macet"

Family Kukang (BxG)(Rupha) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang