"Haaaappy birthday Minjiii... Haaaappyy biirthday minjii... Happy birthday... Happy birthday... Haaaappy biiirthday jiiiiiijiiiii"
"Papaaaaa!!!"
"Ahahahahahahahaha...."
Ruangan seketika dipenuhi sama suara tawa melengking khas-nya Ruka.
"Sssst!!! Ini kalau udah ketawa lepas banget. Enggak ingat ada anak bayi di sini?!"kesal Pharita
"Eh iya. Maaf ya baby ahyeon"
Enggak tau gimana, pasangan Kukang ini kayaknya emang udah punya rencana kalau tiga anaknya ini lahir di tanggal dan bulan yang sama.
Dulu, waktu minji lahir, pas banget sama ultahnya Bona, gitu juga si kecil Ahyeon, lahirnya pas banget sama ultahnya minji sekaligus ultahnya bona.
Rayain ultah, di kamar rumah sakit, agak aneh sih, tapi ya mau gimana.. terpaksa.
Minji juga enggak tiup lilin, tapi niup flashlight yang ada di ponsel Ruka sebagai gantinya. Kue? Kue-nya cuma donat yang dibeli di kantin rumah sakit.
Dan seperti biasa, pharita lagi main-main sama bayinya. Bayi perempuan cantik pake banget, dari rahimnya yang diberi nama Ahyeon Rahayu Ningsih. Kenapa Ahyeon?
Karena...
Enggak tau. Ruka asal dapat aja waktu pharita udah bukaan delapan.
Anak2 cemburu? Ya pasti, asalnya dari Ruka mulai menyebar ke segala penjuru. Sampai-sampai, orang tuanya sama orang tua pharita yang biasanya enggak ngerasain jadi bisa ngerasain. Ya.. mereka cuma bisa geleng-geleng heran aja ngeliatnya.
Sama hasil sendiri aja cemburu.
🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥
Hari-hari pun berlalu... rumah keluarga kukang jadi makin rame karena kehadiran si kecil Ahyeon.
Pharita yang lagi diet sambilan tapi sebenarnya enggak boleh karena masih menyusui, sekarang lagi nyiapin sarapan khusus buat Bona, karena ini berdua lagi join diet bareng.
Pharita jadi ngeri sendiri setelah lihat postingan di ig, tentang cewek-cewek yang obesitas dan enggak bisa gerak sama sekali. Cuma duduk doang di atas kasur dan kemana-mana mesti dipapah.
Selain diet, Ruka juga saranin les dance Bona lebih dibanyakin lagi jadwalnya biar lemak ditubuhnya itu cepat luntur. Bener aja, sebulan berat Bona turun.
Pharita alasan doang sebenarnya buat diet, biar bona semangat dan enggak ogah-ogahan, terbukti kan.. Pharita sama Ruka sukses nurunin berat badannya Bona,
walau sempat ada drama berantem dulu, antara Bona sama Ruka karena Bona dipaksa nambahin jadwal les dance, padahal Bona sendiri udah kelas 3 SMP.
Ahyeon yang sekarang umurnya udah hitungan bulanan, sering jadi sasaran empuk Ruka. Kadang diisengin sampai Ahyeon nangis kuat banget.
Ngakunya dicium doang, padahal Ruka sering nyubitin hidung ahyeon, sampai merah terus kadang bubur bayinya nya ahyeon, di makanin juga klo masih sisa katanya sih recycle biar gk mubazir.
tapi kadang buburnya masih banyak di makanin ama Si sipit, ya Ngamookk lah si ahyeon. Dan ujungnya kena geplak pharita.
FYI nih ya, anak gadis di keluarga kukang ini rata-rata kulitnya putih. Hasil dari gen-nya Ruka yang kulitnya emang putih.
Makanya, dia rada gemes sendiri ngeliat kulit putih anak-anaknya itu. Tapi kalau ke pharita, ruka itu gemes sama otot lengannya yang katanya mirip squishy. Aneh emang.
🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥
"Selamat siang"
"Selam- eh, Dasha!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Kukang (BxG)(Rupha) END
UmorDahulu kala, di jaman prasejarah!! Hiduplah seorang bocah yang terkenal memiliki mata sipit dan mirip kukang di kompleknya. Sering dibully sama bocah2 komplek" woy melek, jangan merem mulu". ledek bocah bocah mines akhlak. BxG (Rupha)