Bab 52

228 29 10
                                    

"Loh pah, tumben manasin motor? "

"Oh, eh bona, kamu nanti momong ahyeon ya, papa ama mama mau pacaran dulu, nostalgia waktu jaman kuliah"

Cieeelah si kukang, mau nostalgia ngajakin pharita motoran lagi, gk inget umur emang.

"Yaudah, tapi bona nitip pizza hut keju sosis, yg lagi promo pa "

"Wokeee"

_
_
_

"Sayang, ayo siap-siap"

"Ngapain sayang? "

"Ayo motoran, kayak dulu jaman pacaran"

"Mager ih, mending di sini main di kasur" Ucap pharita dengan nada menggoda.

Glukk~

Seketika ruka menelan air liur nya, karna pharita sedang menggoda nya

"N-nanti aja main motor motoran dulu, baru nanti pulang main di kasur"

"Ihh, keberu capek sipitt"

"Kamu cuma bonceng doang Ritaaa, aku yg nyetir"

"Ckkk iya iya, udah kamu tunggu di depan aja sana"

"Yaudah jangan lama lama dandan nya, kamu make up tipis aja udah cantik, kayak bidadari"

"Hilih gombal Sipit"

"PLAKKK

" ADUH RITAAA"

=====

"Ayo sayang"

"Oke, sebentar"

Ruka memakai kan helm ke Kepala pharita, dengan jarak wajah yg dekat sukses membuat istri kukang itu senyum senyum sendiri kek orgil

"Kamu kenapa kok senyum senyum sendiri, kesurupan ya? "

"HAHH"

"PLAKKK"

"SEMBARANGAN KAMU YA"

"Aku tuh lagi inget , kamu pernah ngelakuin ini juga dulu, makanya aku senyum senyum"

"Ohhh, begitu hehehe, yaudah naik yuk"

Ruka menaiki motor vario butut nya jaman kuliah dan pharita bonceng di belakang, terus meluk ruka erat banget sampai si kukang sesak.

" A.. Aduhh sa-sayang jangan ken-ceng kenceng me..meluk nya, aku gk bi..sa nafas. "

" Hah massa, perasaan aku gk kenceng "

" I..tu mah perasaan k..amu"

"Oh yaudah aku longgarin nih"

Nah pharita longgarin tuh pelukan nya tapi kukang cewek ini, malah jail tangannya ngeremes Jonny nya ruka, alhasil ruka teriak kenceng, yaiyalah ngilu anjiirr.

"AAAAAAAAA RITAAAAAA"

_
_
_

Akhirnya mereka motoran, sambil ngobrol ngobrol masa muda mereka, dan ternyata mereka gk motoran aja, mereka main ke wahana,  semua wahana mereka Coba, bahkan sampai rumah hantu juga.

eh tapi yg rumah hantu ini pharita harus maksa ruka, lebih tepatnya ngancam gk akan dapat jatah, karna ya taukan kalian, kukang ini takut setengah mati ama hantu jadinya pharita seneng ngusilin pasangan hidupnya ini.

"AAAAAAAAKKKKKHHHHHHHH"

"RITAAAAAAAAA

" HUAAAAAAA"

"A.. AKU TAKUTTTTTTTTTTT

" Ckkk, hantu bohongan sayang, ngapain takut ih" Ucap pharita yg kini senang di jadikan tameng ama si kukang.

Family Kukang (BxG)(Rupha) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang