Yg minta Adegan buka2 di kamar kemarin diperjelas nih ama autor🗿👍
18+
"Apa aku boleh melihatnya" Tanya Ruka dengan sangat pelan seperti berbisik sambil kedua tangan nya bergerak ke ujung crop top yang dikenakan pharita.
Pharita tak banyak bicara dan hanya menghembuskan nafasnya berat seolah tak peduli lagi dan membiarkan Ruka melakukan apapun pada tubuhnya.
Ruka menyisipkan kedua jemarinya ke samping ujung crop top ya hingga crop top nya tersingkap dan jemari Ruka menyentuh pinggiran bra pharita.
Ruka pun langsung mengangkat crop tee tipis beserta bra nya ke atas dan pharita dengan reflek menaikkan tangannya ke atas untuk memudahkan Ruka yang melepaskan pakaiannya.
Seketika payudara pharita terjatuh begitu saja di hadapan Ruka kala ruka berhasil menanggalkan pakaian atas pharita.
Membuat mata Ruka langsung tak berhenti menatap nya.
"Ohhh fuckkk, it's so beautiful" Ujar Ruka sambil menganga dengan ukuran yang tak besar juga tak kecil dan jangan lupakan puting yang sudah meruncing keras itu.
Sementara pharita agak malu di tatap seperti itu oleh Ruka dan mendengar Ruka mengomentari tubuh nya, membuat kedua bahu nya reflek agak ke depan karena pharita rasanya ingin menutupi bagian tubuhnya itu.
Tapi tidak dengan Ruka yang terperanga melihat, kecantikan pharita dan kulit skin tone pharita ,yang terlihat menarik perhatian nya.
Tangan Ruka lalu menyentuh bagian bawah payudara pharita , dan sedikit mengusapnya pelan lalu jemari Ruka naik ke atas, hingga menyentuh puting pharita sekilas.
"Akhhh emphhh" Pharita seketika agak menggelinjang, kala sentuhan tangan Ruka mengusap sekilas ke putingnya, yang membuat nya langsung merinding karena tingkat sensitivitas nya yang tinggi.
"Uhh sstt" Ruka kembali menelan saliva dengan respon pharita baru saja.
Ruka pun kembali menunduk dan langsung memagut bibir pharita lalu melumat nya.
"Eumphhhh" Lenguh Ruka yang memejamkan matanya seolah ingin membuat pharita rileks, karena wajahnya terlihat tegang, belum lagi hembusan nafas yang berat.
Pharita pun mengikuti alur yang diarahkan Ruka, dia menikmati saja bibir Ruka, sementara Ruka tangannya langsung beralih ke arah kaitan jeans pharita.
Sambil menikmati bibir pharita, Ruka perlahan membuka kaitan jeans pharita, membuat mata pharita yang terpejam itu agak berkerut sebentar.
Lalu Ruka menurunkan zipper celana pharita.
"Eumphhhh ssttt eumphhh ritaaa" Ruka bergumam dan terdengar decakan dari bibirnya sekilas.
Ruka melepaskan ciuman nya lalu melihat ke arah pharita, dengan wajah sayu nya, tangan Ruka keduanya masuk ke dalam celana belakang pharita, hingga Ruka bisa menyentuh bokong pharita yang dibalut cd nya.
"Hahhhhh" Pharita mendesah sambil menganga di pelukan Ruka, kala tangan Ruka meremas remas bokong nya di belakang sana.
Ruka menciumi leher pharita
"Kakak wangi bangett, aku buka celana nya yaa eumphhh" Ruka menjilat leher pharita , membuat pharita benar benar gila dengan rasa nikmat di lehernya, hingga ia tak memperdulikan Ruka yang mengeluarkan tangannya dari bokong nya, dan menurunkan jeans nya ke bawah beserta dalaman nya.Pharita menginjak injakkan kakinya di lantai untuk membuat jeans dan cd nya turun ke bawah, sementara Ruka terus bermain-main di leher pharita yang mulus dan jenjang itu.
"Hahhh sstt nghh Rukaaaa" Pharita memejamkan matanya sambil wajahnya sudah sangat bersemburat merah, entah karena masih malu dengan dirinya yang tak memakai apapun sekarang, atau terbawa dengan apa yang akan mereka lakukan setelah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Kukang (BxG)(Rupha) END
HumorDahulu kala, di jaman prasejarah!! Hiduplah seorang bocah yang terkenal memiliki mata sipit dan mirip kukang di kompleknya. Sering dibully sama bocah2 komplek" woy melek, jangan merem mulu". ledek bocah bocah mines akhlak. BxG (Rupha)