Ruka sangat sibuk mencari tau perihal pacar dari orang yang selama ini yang ingin ia temui. Kesal sendiri dia. Padahal Ruka udah bertekad kalau ketemu sama pharita lagi, dia bakal langsung ngelamar, ngajakin nikah, eh tau-taunya... Pharita udah ada yang punya.
Ruka juga menyusun siasat sedemikian rupa sambil 'jajan-jajan lucu' cewek-cewek di kampusnya. Baik yang setingkat sampai yang senior dia hajar semua. Selain buat menuhin nafsu, Ruka juga nyari info. Pintar, tapi mesum bin sangean!!
Hari demi hari sudah berlalu, sekarang kegiatan Ruka selain mencari info,dan akhirnya dia mengetahui siapa pacar pharita itu.
Visual pacar Pharita
Nama :Ruslan Mahardika
-ketua jurusan,
-kapten klub volly
-mahasiswa teladan
-model terkenal,
-dan primadona kampus merangkap jadi satu di dirinya.Yg hebatnya beliau gk pernah sakit Tipes walaupun aktif di segala bidang.
Minusnya pharita di anggurin mulu, karna dia banyak kegiatan.
Ruka Sempat insyekyur, tapi ia menyemangati dirinya. dia juga mulai ngedekatin pharita. Dari yang sekedar tanyain tugas kuliah, ajakin makan bareng.
sampai Ruka udah berani datangin apartemen-nya pharita. Rumpi-rumpi, tapi ada sambilannya. Mana Pharita enggak pakai nolak waktu Ruka jahil nyium pipinya beberapa kali.
Hari pertama sih nyium di pipi aja, pelan-pelan... hari demi hari, makin turun... Menyusuri rahang... Terus besok-besonya lagi... geser dikit, eh jadinya CPR, alias ciuman bibir.
Pharita beraninya kasih izin sampai di situ aja, takut Ruka bakal terlampau jauh kalau dibiarin. Secara, dia itu statusnya masih pacarnya orang.
Hampir terjerumus ke hal yang iya-iya, pharita cepat dorong tubuh Ruka. Dorongnya pelan... Lemah lembut... Dan kadang kesannya kayak 'enggak mau tapi hayu aja'.
Apalagi, pharita bilang "jangan dek.." ke Ruka pakai suara serak karena Ketahan.
Contohnya nih, sekarang, mereka berdua lagi berpacu siapa yang paling lama bertahan kalau ciuman. Kalau kalah, harus masak untuk satu hari ini, wajib! Idenya Ruka tuh. Kesempatan, selagi Ruslan keluar kota karena ada kegiatan kampus.
Ruslan sebenarnya udah curiga sama Ruka yang doyan nempel-nempel ke pharita kalau mereka bertiga itu lagi ngumpul. Pernah waktu Ruslan lagi dinner mesra sama pharita, eh tau-tau.. si sipit ada di sana.
Pakai seragam pelayan dan beralasan kalau dia lagi baito di sana. Ruslan juga udah berkali-kali bilang ke pharita kalau Ruka itu harus diingatin jangan kelewatan, iya iya doang si Ruka nya, alhasil masuk telinga kanan keluar lewat pantat.
🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥🦥
"Kak. Kok bisa sih, pacaran sama orang muka batu kayak kak Ruslan?" Tanya Ruka sambil ngaduk mie goreng di kuali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Kukang (BxG)(Rupha) END
HumorDahulu kala, di jaman prasejarah!! Hiduplah seorang bocah yang terkenal memiliki mata sipit dan mirip kukang di kompleknya. Sering dibully sama bocah2 komplek" woy melek, jangan merem mulu". ledek bocah bocah mines akhlak. BxG (Rupha)