Blurb

15.8K 329 0
                                    



Menikah dengan seorang duda beranak satu? Terlebih lagi suami sahabatnya sendiri, tak pernah sekali pun terbesit di pikiran Gretha, seorang gadis bertubuh overweight.

Namun, apa jadinya bila suaminya itu, sudah mulai mencintainya?

Setiap harinya, Gretha selalu bingung dengan perubahan sikap suaminya yang sangat sulit ditebak. Yang awalnya pria itu mengatakan bahwa tidak akan bisa mencintainya, justru berbanding terbalik dengan perlakuan pria itu terhadapnya.

Setiap ada lelaki yang mendekatinya, suaminya selalu saja emosi. Bahkan, anak sambungnya meminta sebuah kecupan di pipi pun, pria itu langsung menatapnya tak suka.

Gretha yang pada dasarnya tak pekaan, selalu menguji kesabaran suaminya.

"Pokoknya kamu nggak boleh ketemu sama dia lagi!" titah Veno tegas.

"Nggak bisa gitu dong kak. Dia teman a—"

"Nggak ada bantahan!" tegasnya tak bisa diganggu gugat.

"Kakak kenapa sih, bawaannya marah mulu. Kak lagi datang bulan ya?" kesal Gretha, menatap tajam suaminya.

"Aku cowok, kalau kamu lupa."

"Aku tau. Cuma, siapa tau aja, kamu ada kelainan," ucap gadis itu terlewat santai.

Bagaimanakah keberlanjutan kisah cinta seorang pria gengsian dan gadis tak pekaan? Akankah hati mereka berlabuh dan menetap? Atau justru perlahan memudar?



 Widower's Fat Wife [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang