Hi, Remes!👋🏻
I'm comeback.Tanpa berbasa-basi, Airin ingin menyampaikan sebuah info mengenai new story yang akan Airin up.
Airin akan publish dua cerita sekaligus. Yuhuuu, kalian pada excited, nggak?
🗣️ : Apa aja sih yang bakal di up?
→ Airin up Accismus of Love dan Mafia's Fat Wife🗣️ : Up setiap hari?
→ Nggak cinta. Udah ada jadwalnya. Kalau kalian mau tahu, bisa cek di bio akun ini!🗣️ : Kapan up-nya, kak?
→ Accismus of Love, hari ini. Sedangkan Mafia's Fat Wife, besok.
fyi, untuk Mafia's Fat Wife diusahakan besok, karena covernya lagi diproses.🗣️ : Ceritanya tentang apa?
↓
Okey mari kita simak!
Sinopsis Accismus of Love :
Accismus adalah perasaan dimana seseorang sangat menyukai sesuatu, tetapi berbalik dengan apa yang ia ucapkan. Hal ini dialami oleh seorang pemuda bernama Argan Devtana.
Argan sudah memendam rasa selama dua tahun lamanya kepada seorang gadis bernama Annala Faisya. Tibalah di tahun kedua masa SMA, Nala yang juga menyukai Argan, memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada lelaki itu.
Namun, bukan ungkapan perasaan yang ia dapat, justru malah kebalikannya. Nala ditolak mentah-mentah oleh Argan yang pada dasarnya juga menyukainya.
Semenjak penolakan keras itu, Nala memantapkan niatnya untuk menjauhi Argan. Namun, keadaan justru malah membuat keduanya semakin dekat.
~||~ ~||~ ~||~
Sinopsis Mafia's Fat Wife :
Stella, seorang gadis bertubuh overweight yang sering di-bully semua orang, malah dicintai oleh seorang mafia kelas kakap.
Karena cinta sekaligus obsesinya, membuat Al mengancam akan menghabiskan nyawa seluruh keluarga Stella, jika gadis itu tidak bersedia menikah dengannya.
Hal itu, membuat Stella terpaksa menerima tawaran pernikahan dari Al. Stella yang pada dasarnya susah bergaul dengan seseorang, membuat hubungannya dengan Al sedikit canggung, terlebih lagi dirinya belum menerima sepenuhnya bahwa pria itu ialah suaminya.
Namun, siapa sangka? Al yang tidak pernah tertarik dengan seorang gadis, justru rela mengejar cinta istrinya dengan begitu gencar.
Akankah Stella bisa menerima pernikahannya dengan Al?
Mampukah Al mengambil hati istrinya dengan treat like queen yang ia berikan kepada Stella?
Yok, tunggu apa lagi? Buruan pantengi terus next karya Airin.
Oh iya, Follow juga akun ini agar mudah mendapatkan info seputar cerita!
xoxo Airin <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Widower's Fat Wife [End]
Romansa⚠️ZONA BAPER⚠️ Menikah dengan suami sahabatnya sendiri? Tidak pernah ada di dalam kamus seorang gadis bernama Gretha. Gretha, si gadis bertubuh overweight, mengalami hal yang tidak pernah sama sekali dibayangkannya akan terjadi. Ia berharap menikah...