... 🖊
Kantor Vante
Tok tok tok,,,
"Masuk,, "
Sebelumnya Xander diberitahu bahwa Alex ingin menemuinya dan sekretaris Min meminta Xander menerimanya dan mencoba mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh saudara kembarnya itu.
"Hyung,, " sapa Alex
"Hmmm,, duduklah" pinta Xander mempersilahkan Alex untuk duduk di depan meja kerjanya.
Xander tidak mencoba menanyakan apa tujuan Alex datang untuk menemuinya, dia diam dan menunggu Alex yang memulai untuk berbicara.
"Hyung,,, aku mau minta maaf padamu atas kejadian malam itu.
Aku mendatangi Shannon,,, ehmmm maksudku nuna. Untuk minta maaf,,, tidak ada maksud apapun selain itu Hyung" Alex terdengar gugup karena suaranya bergetar dalam tiap kata yang dia ucapkan."Hmmm,,, " jawab Xander
Keduanya kembali diam dan suasana terasa hening.
"Hyung,,, apakah Hyung mengijinkan aku berbicara dengan nuna untuk terakhir kali Hyung???"
"Aku ingin meminta maaf pada nuna, aku janji tidak akan berbuat macam-macam Hyung"
"Setelah itu aku janji aku akan pergi jauh dari kehidupanmu dan nuna.
Aku janji tidak akan menampakkan diriku di hadapan kalian lagi setelah berbicara dengan nuna"Alex sama sekali tidak berani menatap kearah Xander, dia terus berbicara namun hanya menunduk dengan suara bergetar.
Seperti memang sudah mengetahui apa maksud kedatangan dari sang adik, Xander langsung memberikan jawabannya.
"Nanti datanglah ke apartementku di jam makan malam."
"Aku akan memegang ucapanmu bahwa kamu tidak akan macam-macam dengan istriku.
Aku mengijinkanmu karena aku percaya pada istriku, bukan percaya padamu""Aku tidak yakin apakah ucapanmu itu benar adanya atau hanya main-main karena ingin mengujiku atau menguji istriku"
"Tapi jika kamu berani berbuat tidak sesuai dengan semua ucapanmu, maka saat itu juga aku akan menghabisimu. Aku tidak akan peduli dengan semuanya Lex.
Aku lelah dengan semua ini""Aku hanya mencoba menghargai semua usaha yang dilakukan orang terdekatku, tapi jika justru hal ini menimbulkan masalah baru maka aku tidak segan untuk mengakhiri semuanya"
"Aku mencintai istriku, hanya itu alasanku bertahan disini.
Jadi pegang semua kata-kataku Lex"Xander mengatakannya dengan penekanan dalam setiap kata yang terucap dari mulutnya. Bukan sebuah ancaman namun hanya peringatan yang dia berikan.
Setelah selesai berbicara Xander meminta Alex pergi karena dia akan menjemput istrinya di Mansion untuk diajak ke Apartement bersama sang putri.
...
Mansion Kim,
Shannon sudah dihubungi sang suami bahwa dia akan diajak ke apartement untuk bercinta diatas meja makan nanti malam, dan tentu saja hal itu membuat Shannon tertawa geli karena sang suami selalu saja menginginkan hal unik setiap kali bercinta dengannya.
Ceklek,,,
"Mommy sayang,,, " Xander sudah tiba di kamar dan dilihatnya sang putri tengah tertidur di tempat tidurnya dengan memeluk kaos milik daddy nya.
"Kenapa baby tidur memeluk kaos daddy by???" tanya Xander
"Paris nangis minta daddy katanya, padahal sudah ngantuk berat akhirnya mommy beri kaos daddy. Hihi,,, langsung tidur dia dad" jawab Shannon tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End)
Fanfiction"Aku akan kembalikan hakmu" 🔞🔞 #dramakeluarga #GS #BxG #dewasa #taekook