IDT - 10.

1.1K 108 16
                                    

... 🖊

Shannon lupa memberitahu Alex bahwa dia akan ikut dokter Cha mengunjungi salah satu pasien di salah satu apartement mewah di kota Seoul.

Tepat pukul 9 malam saat dokter Cha dan Shannon menyelesaikan pekerjaannya, keduanya akan kembali ke klinik.

Namun langkahnya terhenti saat melihat sebuah mobil yang terparkir di basement apartement tersebut.

"Bukankah itu mobil Alex" gumamnya

"Apa dia membeli apartement baru disini?? Kenapa tidak bercerita"

Dokter Cha ikut menghentikan langkahnya saat Shannon terus menatap kearah salah satu mobil hitam berplat nomor cantik yang terparkir tidak jauh dari tempatnya berdiri saat ini.

"Nona Shannon,, apa ada masalah??" tanya dokter Cha

Shannon tersadar bahwa dia masih bersama dokter Cha.

"Tidak dok,, saya hanya mengingat sesuatu. Mari dok kita kembali ke klinik"

Kini keduanya kembali ke klinik dengan menggunakan mobil dokter Cha. Selama perjalanan Shannon diam dan tampak tidak seperti biasanya, namun dokter Cha menolak untuk mencari tau penyebabnya karena dia takut Shannon merasa dia terlalu ingin tau terhadap dirinya.
Yang kemungkinan akan membuat psikolog cantik itu menghindarinya.

Tiba di klinik Shannon segera masuk ke ruangannya meninggalkan dokter Cha yang belum turun dari mobilnya.

"Apa kamu ada masalah Shan??" bathinnya

Tepat pukul 10 malam waktunya Shannon untuk pulang, dia masih menunggu Alex menjemputnya. Karena sore tadi kekasihnya sudah berjanji untuk datang ke klinik.

"Apa anda akan menunggu nona??" tanya dokter Cha yang bersiap akan pulang.

"Iya dok,,, kekasih saya masih di jalan jadi saya diminta untuk menunggunya" jawab Shannon

"Baiklah nona Shan,, saya pulang dulu nee"

"Baik dok,,, Hati-hati dokter" ucap Shannon sambil memberikan senyumnya yang selalu membuat mood sang dokter selalu bagus.

Lebih dari satu jam Alex tidak juga datang, panggilan dan pesan yang dia kirim diabaikan oleh sang kekasih.

Akhirnya Shannon membuka aplikasi taxi online, karena tubuhnya sudah terlalu lelah oleh aktifitas hari ini sehingga dia ingin segera pulang ke apartement untuk istirahat.


To : My 💚 Alex

"Sayang lain kali kalau ada acara dengan teman-temanmu, jangan lupa memberitahuku terlebih dahulu agar aku tidak menunggumu seperti sekarang.
Aku pulang dengan menggunakan taxi online bukan dengan Dokter Cha, maaf jangan marah karena aku tidak menunggumu datang"


Pesan yang dia kirim juga tidak dibaca oleh Alex.

Entah apa yang sedang dilakukan Alex saat ini, tapi yang pasti esok hari dia pasti akan datang menemui Shannon dan meminta maaf dengan drama dan tangisan (seperti biasanya)

"Seakan semua orang harus selalu memahamimu, sedangkan kamu sendiri tidak pernah belajar memahami orang lain"


gumam Shannon setelah hampir pukul 12 malam Alex tidak juga memberi kabar.


"Bahkan sudah kesekian kali kamu seperti ini"


Shannon naik ketempat tidur dan merebahkan dirinya karena punggungnya terasa kaku.

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang