IDT - 118

553 65 3
                                    

... 🖊

🔞🔞🔞🔞

.

.

.

.

.

.

"Bagaimana bisa istriku berpakaian seksi seperti ini tanpa ada daddy disampingmu,,,hmmmm" Xander merobek dress milik sang istri di bagian dadanya, hingga dada besar itu muncul di hadapan Xander.

"Aaaccchhh,,, daaad"


Shannon mendesah hebat saat dada montoknya dinikmati oleh sang suami dengan kasar.

"Hanya daddy yang boleh melihatnya sayang, jangan mengulanginya lagi"


"Daaaad,,,"


Shannon kini dihimpit di dinding tanpa bisa melawan dengan dress yang sudah robek dibagian depannya, sementara sang suami meremas dua gundukan besar dadanya dengan bibir berada di bagian leher untuk menyesapnya.

Sang istri mendesah menerima perlakuan sang suami, semua bagian tubuhnya dinikmati dengan posisi berdiri. Xander mencium setiap inchi tubuh Shannon, mini dress hitam itu kini sudah terlepas begitu juga underwear yang dipakai Shannon.
Tubuh polos tanpa sehelai benang tersebut kini sudah berpindah diatas tempat tidur dengan posisi terlentang dengan kedua tangan diatas dalam genggaman tangan besar sang suami.

Xander tidak pernah bosan dengan keindahan yang dimiliki oleh sang istri, dia begitu memuja setiap bagian tubuh Shannon hingga dia tidak pernah rela jika keindahan itu dilihat oleh orang lain.

Saat melihat sang istri datang menemuinya dengan pakaian serba minim dan menampilkan lekuk tubuhnya, membuat urat di kepalanya langsung menegang dan segera ingin menarik sang istri untuk dia sembunyikan.

"Daddy,,,," Shannon terus meremas dadanya karena sang suami membuatnya menahan n*fsu tanpa diberikan puncaknya.

Sepertinya Xander sengaja melakukannya, dia tidak segera memasuki lubang V sang istri. Dia hanya bermain-main di bibir bagian bawahnya dan menjilat titik sensitif miliknya tanpa memasukinya.


Tubuh sang istri terus bergerak, pinggul dia putar seolah meminta untuk segera diberikan kepuasan oleh sang suami, namun Xander tidak juga melakukannya.


"Jangan mengulanginya lagi mommy sayang, daddy tidak suka mommy menunjukkan bentuk tubuhmu seperti tadi.
Daddy akan menghukummu seperti ini,, hmm" ucap Xander kembali menjilat bibir V nya.


"I'm so sorry dad,,,, aaaaccchhh" Xander kembali melakukannya dia menghukum sang istri dengan caranya.

"Memohonlah dengan cara yang benar sayang"


"Please f*ck me daddy,,,,"

Xander tersenyum diatas tubuh sang istri tanpa melepas pakaian kerjanya, dia tau saat ini istrinya sedang kesulitan menahan n*fsunya sendiri.

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang