... 🖊
Shannon masih berada didalam pelukan suaminya meskipun pagi sudah meminta keduanya untuk segera bangun dan memulai aktivitas mereka. Sementara sang suami tidak akan melepasnya jika istrinya terlihat nyaman dan justru semakin erat memeluknya.
"Dad,,, nanti baby mau ke kantor appa boleh??" pinta Shannon
"NO!!!" jawab sang suami singkat.
"Baby ingin berbicara dengan appa sebagai seorang menantu dad,,, "
"Lakukan di luar kantor by,,, kamu jangan berkunjung ke Victory. Jika baby melakukannya tanpa seijin ku, daddy akan marah by" ucapan Xander sangat tegas.
"Iya daddy,, baby tidak akan melakukannya"
"Baby tau khan kenapa daddy melarangmu ke Victory??"
"Iya dad,,, maafkan baby"
"Tapi harus tetap ada Yugi, biarkan dia disampingmu by. Jangan suruh Yugi berada jauh darimu"
"Tolong pahami daddy sayang,,, jangan keras kepala"
"Iya daddy maaf,,,, baby akan mengajak Yugi kemanapun"
Di depan suaminya Shannon mengirim pesan untuk sang appa, dan dengan cepat appa Kim membalas semua pesannya hingga terjadi kesepakatan waktu dan tempat dimana keduanya akan bertemu dan berbicara.
Shannon juga meminta agar tidak menunggu dirinya dan Xander untuk sarapan bersama, karena mereka akan keluar kamar sedikit siang.
"Kenapa baby??"
"Agar semua segera sarapan dan tidak perlu menunggu kita dad"
Shannon memeluk suaminya.
"Kenapa??" Xander mencium rambut sang istri
"Hiks,,, "
"Kenapa baby???" Xander panik karena Shannon tiba-tiba menangis.
"Baby cemburu dad,,, Irene terus menatapmu jika kita berada di satu meja. Baby tidak suka,,, karena kalian dulu pernah melakukannya jadi dia pasti terus membayangkan itu jika menatapmu"
"Baby,,, " sang suami kembali memeluk sang istri.
"Maaf,,, maafkan daddy"
"Dulu daddy melakukan pertama kali dengan wanita yang jadi istri daddy, kami tidak saling kenal baby. Hingga beberapa bulan menikah kami tidak melakukannya, karena dia juga memiliki seorang kekasih. Dan daddy juga mencintai seorang gadis Korea saat itu"
"Lalu mereka memberi kami obat perangsang pada saat acara makan malam di Mansion keluarganya,,, malam itu kami berdua berantakan hingga akhirnya melakukannya tanpa sadar karena dibawah pengaruh obat"
"Kami hanya melakukannya satu kali, lalu dia hamil. Setelah kehamilannya 7 bulan dia menjadi sering murung, daddy tidak tega melihatnya. Dan dia menceritakan semuanya yang menjadi beban pikirannya. Dan sejak saat itu kami mulai berteman, tapi kami tidak pernah melakukannya lagi baby. Hanya sekali saja, daddy tidak bohong baby"
"Hingga usia kehamilan 8bulan dia terus murung dan akhirnya anak kami lahir. Namun karena kondisinya yang buruk, dokter menyatakan bayi kami meninggal didalam kandungannya"
"Mengetahui hal itu, dia sedih berkepanjangan dan akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri"
"Dia sebenarnya wanita yang baik tapi orangtuanya terus menekan hingga akhirnya dia menyerah"
"Irene yang selama ini adalah sahabatnya, dia mengatakan bahwa mantan istriku memintanya menggantikannya sebagai istriku. Dan mereka mempercayainya, dan menyuruhku untuk berhubungan dengannya, dia terus berada disekitarku dan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End)
Fanfic"Aku akan kembalikan hakmu" 🔞🔞 #dramakeluarga #GS #BxG #dewasa #taekook