IDT - 112.

727 88 11
                                    

... 🖊

"Maafkan mommy sayang.
Mommy tau daddy pasti marah,,, maafkan mommy" Shannon masuk kedalam pelukan sang suami dengan selimut tebal yang membungkus tubuh keduanya.

"Daddy sangat mencintaimu mommy,,  daddy hanya takut kehilanganmu mommy"

"Maafkan daddy dan Alex yang telah membuatmu menderita seperti ini mommy" ucap Xander sambil terus menatap wajah cantik sang istri

"Mommy mencintaimu dad, jangan ragukan itu"

"maafkan mommy sudah membuat daddy cemburu.
Mommy hanya ingin membantu Alex berdiri sayang, demi si kembar.
Mommy yakin Kara pasti akan segera bangun untuk suami dan putra kembarnya"

"Mommy hanya mencintaimu daddy.
Alex terus menangis dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai Kara. Dia hanya membutuhkan mommy untuk bertahan dalam masa sulit ini dad.
Tolong maafkan mommy sudah membuatmu marah"

"Daddy tidak marah sayang. Daddy hanya takut kehilangan cintamu mom, daddy tidak bisa hidup tanpamu" Xander berkaca-kaca saat mengatakannya di hadapan sang istri.

"Tidak akan dad, cintaku hanya untukmu daddy bukan untuk yang lain. Percayalah sayang" Shannon memeluk sang suami untuk terus meyakinkannya.

"Mommy tidak akan bisa berpaling darimu daddy, bahkan jika dilahirkan kembali Shannon hanya ingin menjadi istri Xander. Mommy mencintaimu daddy"

"Daddy sangat mencintaimu mommy, jika saja Alex bukan saudara kembar ku aku sudah membunuhnya dari dulu. Karena daddy tidak ingin membagi dirimu dengan yang lain mommy"

"Tidak ada yang akan membaginya sayang, tolong percayalah pada istrimu ini daddy"

Shannon mengeratkan pelukannya dan terus menciumi wajah sang suami yang tengah tidak baik-baik saja saat ini.

"Apa daddy tidak ingin memperk*sa istrimu ini??"

"Karena daddy akan semakin menggairahkan jika sedang seperti ini, anggaplah mommy adalah kelinci yang akan menjadi santapanmu maungku sayang"

"Mommy selalu tau apa yang daddy inginkan,,,"

Dengan cepat Xander menindih tubuh sang istri dan membuatnya terlentang dengan kedua tangan dia bawa keatas.

"Daddy akan memperk*samu sayang,,, bersiaplah menjerit karena daddy tidak akan mengampunimu baby"

"Baby menunggumu daddy,,, lakukan hingga kau puas daddy sayang" Shannon melepas genggaman tangan sang suami dan menyerangnya lalu melumat bibir tebal Xander untuk memancing keganasan sang suami.

...



Di ruang perawatan Kara yang sudah lebih dari delapan bulan ini menjadi rumah bagi Alex.

"Sayang,,, kapan kamu bangun??.
Papi rindu,,,," Alex menggenggam tangan sang istri yang sudah lama tertidur tanpa pernah bangun walaupun hanya sekedar menyapanya.

"Si kembar sudah semakin besar sayang lihatlah mereka sangat lucu.
Mereka sehat dan sangat menggemaskan sepertimu baby.
Nuna merawatnya dengan sangat baik sayang"

"Cepatlah bangun, papi ingin merawat si kembar bersamamu baby"

"Kamu pasti sangat lucu jika sedang bermain bersama si kembar"

Alex menghentikan ucapannya, nafasnya terasa berat.

"Papi rindu sayang,,,, sangat rindu"

"Kembalilah padaku sayang.
Jangan tinggalkan aku sendirian seperti ini.
Bangunlah Kara,, aku mencintaimu"

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang