IDT - 77.

954 102 15
                                    

... 🖊

🇯🇵.

Kyoto,

Pagi ini Kara akan pergi ke minimarket untuk membeli beberapa kebutuhan kedai yang mulai menipis. Melihat sang putra yang sering kali ketahuan mencuri pandang pada putri cantiknya, membuat eomma Kim mencoba memberi kebahagiaan sederhana untuk putranya itu.

"Nak apakah kamu keberatan jika menemani Kara ke minimarket??" tanya eomma Kim pada Alex.

"Tentu saja tidak eomma" jawab Alex semangat

"Mama apakah semua sudah ada di catatan ini??" tanya Kara sebelum berangkat bersama Alex.

"Maaf aku merepotkanmu oppa."
Kara mencoba mengajak berbincang untuk menghilangkan kecanggungan diantara keduanya.

"Aku senang bisa menemanimu ra, ayo" jawab Alex dengan memberikan tangannya untuk si gadis.

Dan Kara menyambutnya dengan senyum manis yang tersungging di bibir mungilnya.

Keduanya berjalan bergandengan tangan dengan mempertemukan lima jari mereka dalam satu genggaman.

"Bahkan aku tidak pernah seperti ini sebelumnya,,, " gumam Alex sambil menatap kesamping dimana Kara tengah tersenyum padanya.



...

🇰🇷

Seoul,

"Sayang,,, " bisik pria tampan itu ditelinga sang istri yang masih tertidur dengan tubuh polos sambil memeluknya.

"Mommy lelah dad,,, suamiku benar-benar menggila semalam" jawab sang istri dengan mata tertutup

"Kamu yang memancingnya baby.
Salah siapa mommy nakal dan genit semalam, daddy jadi lupa diri sayang" balas sang suami

Tangan Xander meremas pant*t sintal sang istri yang terlihat menggairahkan.

"Mau lagi dad??"

"Sayang mau??"

"Mana mungkin istrimu ini bisa menolakmu sayang"

"Tapi pelan ya dad,,, "

"Iya sayang,,, " Xander langsung membuat sang istri terlentang dan bibirnya langsung menyambar si montok favoritnya.

Saat keduanya menikmati aktivitas pagi diatas ranjang keramat mereka, terdengar sang putri menangis memanggil mommynya diruang sebelah.

"Sayaaaang,,, " gerutu Xander kesal karena sang putri terbangun saat dirinya sudah hampir naik.

Shannon meraih bibir sang suami dan melumatnya dengan lembut.

"Sabar sayang, nanti kita lakukan lagi. Sekarang mommy akan menghampiri  Paris dulu sayang, kasihan."

"Baby,,, lihatlah" Xander menunjukkan batangnya yang sudah bangun namun harus terhenti karena tangisan putrinya.

Shannon memegangnya dan mencium ujungnya

"Sabar junior, nanti mommy beri pijatan sebagai gantinya"

"Babyyyyy,,," Xander semakin kesal karena istrinya justru mencium si junior untuk menggodanya.

Shannon segera memakai kemeja oversize nya dan mendatangi sang putri yang terus menangis.

"Huwaaaa,,,, mommy,,, " teriak Paris memanggil sang mommy.

"Iya baby sayang, mommy disini"

"Mommy,,, huwaaa,,,"

Shannon naik ketempat tidur Paris dan mengeluarkan p*yud*ranya untuk dihisap sang putri agar berhenti menangis.

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang