... 🖊
Area 🔞🔞🔞🔞
.
.
.
.
.
.
.
Pesta resepsi pernikahan belum selesai namun eomma Kim meminta Alex untuk segera mengajak Kara masuk kedalam kamar pengantin mereka.
"Pergilah nak,,, kami yang akan disini.
Berbahagialah malam ini sayang" ucap eomma Kim dan eomma Jeon sambil memeluk putra dan putrinya secara bergantian."Terima kasih eomma" Alex mencium kedua eomma'nya itu.
Begitu juga Kara yang memeluk eomma Kim dan eomma Jeon dengan hangat secara bergantian.
"Putri mama berbahagialah nak,,," ucap eomma Kim sambil mencium pipi putri kesayangannya itu.
"Mama terima kasih,,,"
"Ayo sayang,,," Alex memberikan lengannya pada sang istri dan dengan senyum cantiknya Kara memasukkan tangannya untuk digandeng oleh sang suami menuju kamar pengantin mereka.
...
Kamar 613 Persona Hotel,
"Mommy,,,, aaaaccchhh,,, berhenti sayang" Xander berteriak karena sang istri menggila di tubuh bagian bawahnya.
Dengan permainan lidahnya Shannon membuat sang suami menggelinjang dan terus memintanya berhenti."Aachh,,, ehmm,,,,"
"Mommy,,,," Xander berdiri dengan 🍌 masih berada di mulut sang istri, dia maju mundurkan pinggulnya sementara sang istri dengan cerdasnya mengimbangi gerakan yang dibuat sang suami.
Xander menghentikan gerakannya
"Daaaad,,," rengek sang istri
"Wait sayang,, "
Xander menggendong sang istri dan didudukkan nya di meja bar yang terletak disudut kamar mereka.
Shannon tersenyum karena sudah bisa menebak bahwa sang suami sedang mencoba gaya baru dalam aktivitas bercinta mereka malam ini.
Xander menuangkan minuman di gelas berleher dan meminta sang istri menikmatinya, sementara dirinya duduk dikursi dan membuka pintu si manis untuk segera memulai mempermainkannya dengan lidah panjang dan jari-jarinya.
"Aaacchhh,,, daaad" Shannon mendesah dengan kaki terbuka diatas meja bar yang dipilih sang suami.
Disaat tangan kirinya memegang gelas berisi minuman dari sang suami, tangan kanannya terus menekan kepala suaminya yang sedang memanjakan bibir V miliknya.
Jari-jari Xander sudah menembus bibir V sang istri, sementara lidahnya menampung cairan kental yang keluar dari bibir si manis akibat kocokan dari dua jarinya tersebut.
"Daaad,,, hmmm,,, "
"Jangan berhenti mendesah j*langku,,," ucap Xander dengan memasukkan lidahnya di lubang surgawi sang istri
"AaCchh,,, lakukan lebih dalam tuan presdir,,, aaaccchhh puaskan lubangku tuan,,," sahut Shannon ingin mengundang nafsu g*la sang suami.
"Sh*t,,,," Xander menarik tubuh sang istri dan membawanya ke pinggir sofa dan meminta sang istri terlentang.
"Aku akan menghancurkanmu malam ini sayang,,,"
"Aku tidak akan mudah dikalahkan tuan,,,,"
Shannon menarik sang suami dan melumat bibir tebal yang menjadi favoritnya karena selalu berhasil mengeluarkan banyak susu kental dari bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End)
Fanfiction"Aku akan kembalikan hakmu" 🔞🔞 #dramakeluarga #GS #BxG #dewasa #taekook