IDT - 38.

1.2K 115 22
                                    

... 🖊

🔞🔞🔥🔥

.

.

.

.

.

Dengan memakai kimono pendek dan tipis Shannon keluar dari kamar mandi dan melangkah untuk menghampiri sang suami yang sudah menunggunya di tepi tempat tidur.

Xander menyambut sang istri yang terlihat sangat cantik dengan pakaian tidur tipis dan menerawang berwarna nude sehingga terlihat seolah wanita cantik itu tengah berjalan dengan kondisi telanjang.

Penyangga dada besarnya juga berwarna senada, sementara kain penutup jalan surgawi nya hanya terlihat menutup bagian bibirnya saja.

Shannon melihat sang suami tidak lagi memakai atasan, tubuh atletis nya terbuka dan dada bidang serta ABSnya terlihat jelas.
Sementara bagian bawah sang suami hanya memakai celana dalam ketat yang mencetak aset utamanya, kedua pahanya terbuka dan siap menerima tubuh sang istri untuk duduk diatasnya.

Shannon mengalungkan tangannya di leher sang suami, kulitnya yang putih bersih terlihat kontras dengan kulit tan yang dimiliki sang suami.

"I love you baby"

"I love you daddy"

"Are you ready baby,,, "

"Yes daddy,,, "

Xander memulainya dengan menciumi bibir sang istri dengan bibir tebalnya yang selalu dihisap istrinya tiap kali mereka berciuman.

"Baby suka dengan bibirmu dad,, mole dibawah bibir ini membuat nikmat jika sedang dilumat seperti ini dad"

Shannon langsung melumat bibir suaminya dengan bibir mungilnya.

"Bibirmu semanis cherry baby,,,"

Keduanya terus saling memberikan pujian, diikuti tangan Xander yang mulai melepas pengait kimono yang dikenakan sang istri. Kini dia melihat gundukan besar berwarna putih itu menantangnya untuk segera dinikmati.
Xander langsung meremasnya dengan kedua tangannya yang besar, ujung p*tingnya berwarna merah muda sangat cantik dan menggugah nafsu sang suami.

Shannon membusungkan nya dan meminta sang suami untuk segera menghisap nya.

"Daddy menyukai dadamu ini baby,, besar dan bulat"

"Bahkan ini bisa dipakai untuk menjepit batangmu dad,,, aaaaaccchhh"

"Nanti akan daddy gunakan untuk menjepit baby"

Shannon mulai mendesah saat suaminya mengisap dadanya secara bergantian. Jilatan di ujung p*tingnya berhasil membuat sang istri mendesahkan namanya.

Xander terlihat mulai kesulitan menahan dirinya yang sudah di penuhi nafsu itu.

Dia mengangkat tubuh sang istri dan membaringkannya di ranjang.

Dengan cepat Xander menarik penutup tubuh sang istri dan membuatnya polos tanpa sehelai benangpun.

Saat sang suami masih menikmati pemandangan indah tubuhnya, sang istri justru membuat gerakan erotis untuk menggoda sang suami.

"Untukmu daddy,,, " ucap Shannon pada suaminya.

Tanpa menunggu lama Xander langsung menjamahnya, dia mencium setiap inchi tubuh sang istri dan sesuai dengan janjinya bahwa dia akan mencium tubuh sang istri mulai ujung kepala hingga ujung kaki.

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang