Bab 77

149 45 5
                                    

“Kekuatan, dan kekuatan…”

"Asisten, bacakan dakwaannya."

"Dipahami."

Asisten itu datang ke depan aula, meluruskan kertas di tangannya, lalu dia membacakan dengan keras: “Bulan Yiyou, dan hari Guiyou. Pada pukul tiga atau lima pagi kemarin malam; Petugas patroli Wang Quan dan Fu Gui menemukan mayat laki-laki di sebuah gang di sebelah barat kota. Almarhum bernama Zhao Jin, seorang warga kota Luo. Semasa hidupnya, dia adalah pegawai toko di Restoran Jade Fragrance, dan dia meninggal pada usia tiga puluh lima tahun. Berdasarkan penilaian pemeriksa post-mortem, almarhum masih memiliki suhu tubuh saat ditemukan, jadi dia seharusnya dibunuh dalam waktu kurang dari empat jam sebelum itu. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda keracunan. Ada luka di permukaan dan darah di kepalanya, dan ada jejak kaki di pakaiannya. Tubuhnya memar di banyak tempat, yang mengarah pada kesimpulan awal bahwa dia dipukuli sampai mati, tetapi melalui pemeriksaan sebelumnya, terbukti bahwa Zhao Jin masih hidup ketika tersangka Kang Seulgi meninggalkan gang. Mengingat kasus-kasus serupa, ini tidak sesuai dengan teori kematian dengan pemukulan. Oleh karena itu, pemeriksa post-mortem melakukan otopsi kedua terhadap Zhao Jin dengan izin keluarganya. Kemungkinan kematian karena minum, keracunan, dan pendarahan internal dihilangkan. Memar kemudian ditemukan di leher Zhao Jin, menunjukkan bahwa penyebab kematian Zhao Jin yang sebenarnya adalah seseorang yang mematahkan lehernya dengan kecepatan dan kekuatan yang besar.”

Asisten itu mundur ke samping begitu dia membaca pernyataan itu. Hakim OH memiliki ekspresi mendung di wajahnya; dia telah berdebat dengan pemeriksa post-mortem selama hampir satu jam kemarin malam. Yisun telah memintanya untuk mengurangi penyebab kematian Zhao Jin, selama itu cukup untuk membersihkan nama Seulgi. Namun, pemeriksa post-mortem sangat gigih. Yisun tidak bisa mengalahkannya, maka masing-masing dari mereka harus mundur selangkah pada akhirnya. Pemeriksa post-mortem mengeluarkan kata-kata spekulatif seperti 'tindakan seorang pembunuh profesional' pada dakwaan, dan Yisun tidak menuntutnya untuk membuat perubahan lagi. 

Namun demikian, orang-orang biasa di luar aula masih membuat keributan begitu mereka mendengar dakwaan tersebut. Kasus pembunuhan jahat telah terjadi di kota Luo, tetapi pelakunya belum ditangkap, dan dakwaan tersebut bahkan tidak menyebutkannya sama sekali.

Mungkinkah itu perampokan yang berakibat fatal? Ini...

Ekspresi Taehyung juga tidak bagus. Karena surat dakwaan mengatakan itu, dia pada dasarnya dapat menyimpulkan bahwa Seulgi dibebaskan. Bukan itu yang ingin dia lihat.

Yisun memukul palu, lalu dia berteriak: "Diam di pengadilan!"

Orang-orang biasa yang berdiri di halaman terdiam. Bahkan ibu dan janda Zhao Jin yang duduk di samping menutup mulut mereka dengan sapu tangan saat mereka menangis tanpa suara.

Yisun melanjutkan: "Seseorang datang, bawa mayat Zhao Jin!"

"Dipahami."

Seulgi tercengang; dia tidak menyangka bahwa ini akan menjadi bagian dari persidangan. Meskipun ini akan menyelesaikan kasusnya, bukankah itu sedikit terlalu berdarah? Dapatkah mayat yang dibedah masih bisa dilihat? Dan Keluarga Zhao Jin masih duduk di sana!

Seulgi berbalik untuk melihat Joohyun dengan tatapan cemas. Dia memberi isyarat dengan matanya agar Joohyun mengalihkan pandangannya.

Joohyun mengerti apa yang ingin Seulgi sampaikan. Dia mengangguk sedikit, lalu dia membalikkan tubuhnya.

Seulgi menghela nafas. Dia juga tidak berani melihat mayat Zhao Jin, tetapi dia menahan keinginannya untuk berbalik.

Jenazah berbalut kain putih itu dibawa ke atas, dan seorang petugas mengambil kain putih itu. Lebih dari beberapa orang tidak tahan melihat itu. Seulgi berhasil melihat ke leher Zhao Jin, lalu dia mengarahkan pandangannya ke bawah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang