Pada saat ini, Seulgi dalam kondisi yang jauh lebih baik berkat kelembutan Joohyun, meskipun dia tidak mengatakan sepatah kata pun selama sisa perjalanan. Joohyun hanya duduk di sebelah Seulgi dengan tenang, karena dia tahu bahwa Seulgi pasti akan memiliki idenya sendiri. Keheningan singkat ini sangat berharga bagi Seulgi selama masa-masa penuh dampak psikologis.
Akhir dari satu kehidupan tidak diragukan lagi menimbulkan simpati, tetapi Joohyun akan sangat kecewa jika Seulgi tenggelam dalam rasa bersalahnya dan mengabaikan semua pikirannya. Untungnya, Seulgi tidak. Dia bereaksi seperti yang diharapkan Joohyun; mulai dari rasa bersalah yang tak tertahankan di awal, dia akhirnya terdiam.
Begitu mereka berada di dekat perkebunan Bae, Seulgi melompat turun dari kereta kuda terlebih dahulu, lalu dia berbalik dengan tangan terangkat: "Istri, ini. Aku akan membantumu turun."
Tatapan mata Joohyun berkedip pada saat mata mereka bertemu; ekspresi Seulgi telah berubah. Joohyun tidak bisa benar-benar menjelaskan apa yang telah berubah tentang Seulgi, tetapi dia belum pernah melihat ekspresi seperti itu di wajah Seulgi sebelumnya.
Seulgi memegang tangan Joohyun saat mereka berjalan kembali ke perkebunan. Dalam perjalanan ke sana, dia tiba-tiba memanggil dengan pelan: "Yixi."
"Mm?"
"Aku ingin berbicara dengan seseorang, hanya untuk membicarakan apa yang terjadi hari ini dan beberapa masalah lainnya. Selain ayah, apakah menurutmu ada pilihan yang lebih cocok untuk itu?"
Joohyun merenung sejenak. Sebelumnya, dia telah memberitahu Seulgi bahwa yang terbaik adalah tidak memberitahu orang tuanya terlalu banyak, jadi Joohyun langsung mengerti apa yang dikhawatirkan Seulgi. Dia menjawab: "Ada seseorang yang mungkin bisa menyelesaikan masalahmu, dan dia juga merupakan pilihan yang lebih cocok daripada ayah. Setelah kami menyapa ayah dan ibu di perkebunan, aku akan pergi dan mengunjungi orang itu bersamamu."
Sesosok muncul di benak Seulgi adalah; orang yang saat ini tinggal di perkebunan Bae, berdiam dalam pengasingan dan dipenuhi dengan metafisika, pembudidaya Seungwan.
"Baik."
. . .Tepat ketika Seulgi dan Joohyun berjalan melewati gerbang, pelayan pribadi Jinyoung memberitahu mereka bahwa tuan dan nyonya sedang menunggu di aula depan.
"Aku mengerti, kami akan segera ke sana."
Joohyun membawa Seulgi kembali ke kamar untuk berganti pakaian. Perkebunan Bae relatif lebih memperhatikan takhayul; tidak peduli bagaimana kasus ini berakhir, pakaian yang dikenakan Seulgi ke pengadilan tidak dapat dikenakan lagi.
Mereka berdua datang ke aula depan. Kali ini, Joohyun tidak memberi Seulgi instruksi apa pun. Dia ingin melihat bagaimana Seulgi akan menghadapi ini.
Sebelum kedua senior itu bisa mengatakan sesuatu, Seulgi membentangkan ujung jubahnya untuk berlutut di depan mereka. Joohyun juga berlutut di samping Seulgi.
Hati Nyonya Bae sakit untuk putri dan menantunya, tetapi ketika dia ingin menghentikan mereka, Tuan Bae menyelanya dengan batuk. Jinyoung mengangkat cangkir tehnya untuk menyesap, lalu dia berkata dengan kasar: "Kamu benar-benar menjadi sesuatu. Menyebabkan masalah sampai ke pengadilan, dan juga kasus pembunuhan?"
"Tuan, apa yang kamu lakukan? Kang-er sama sekali bukan anak seperti itu!"
"Cukup, apa yang kamu tahu?"
"Ibu, ayah benar." Seulgi berkata dengan keras dan jelas dengan punggung lurus.
Jinyoung dan Nyonya Bae melihat ke arah Seulgi, Seulgi menjatuhkan kepalanya ke tanah, lalu Joohyun juga melakukan hal yang sama. Seulgi menegakkan punggungnya lagi, lalu dia melanjutkan: "Ayah, ibu, meskipun aku jelas bukan orang yang membunuh Zhao Jin, kematiannya dan kasus pengadilan hari ini disebabkan oleh impulsifku, kurangnya pertimbangan, dan kecerobohan. Aku telah menyusahkan ayah dan ibu untuk mengkhawatirkanku, dan istriku harus membuat banyak pengaturan untukku, aku sangat menyesal."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno