Chapter 12: Mata mata

401 39 4
                                    

"Oi... itukah dia?" Bisik pelajar lain.
"Iya... dia yang pernah masuk ke Grand Eden's Game." Bisik pelajar lain.
"Kenapa dia pindah ke sekolah kita?" Bisik pelajar lain.

"Tch... rumor memang selalu menyebar..." Kata Laki laki berambut putih.

"Dia baru saja pindah kesini, kan?" Bisik pelajar lain lagi.
"Apa dia akan mengikuti seleksi?" Bisik pelajar lain.
"Ayo kita coba ajak saja..." Bisik pelajar lain.

Mendengar itu, laki laki berambut putih tersebut memberi mereka pandangan yang seram.

"Umm... ayo kita pergi saja." Bisik pelajar lain lari ketakutan.

Laki laki berambut putih itu berjalan keluar sekolah dan pergi ke belakang sekolah. Tiba tiba hand phone nya berdering.

"Shirou Takeba berbicara, apa mau kalian?" Tanya Laki laki berambut putih.

"Tugas kau adalah menjadi mata mata dan cari kesempatan untuk menagkap target, jika berhasil telepon saya dan bawa dia ke tempat kita bertemu." Kata orang dari handphonenya.

"Siapa targetnya?" Tanya Shirou.

"Aoi Kirishima, dia ada di kelas 1B." Kata Orang dari hand phonenya.

Shirou melihat hand phonenya menunjukkan informasi tentang Aoi dan fotonya.

"Apa apaan ini? Jangan bercanada padaku! Perempuan ini jelas masih SD!" Teriak Shirou marah melihat tubuh Aoi yang kecil.

"Jangan tertipu, dia sudah SMA. Ambil waktumu sebanyak mungkin dengan berhati hati, dan jangan terburu buru." Kata Orang dari hand phone.

"Baiklah..." Kata Shirou menutup hand phonenya.

"Menangkap target? Hmph... apa yang spesial dari perempuan ini?" Tanya Shirou.

*Bel berdering*

"Dia bilang waktuku masih lama, mungkin aku harus melakukan ini pelan pelan." Kata Shirou kembali ke kelas.

Shirou berjalan ke dalam sekolah dan tidak sengaja melihat Aoi sedang berjalan dengan Erica menuju ke kelas mereka.

"Aoi, apa kau sudah mengerjakan PR mu?" Tanya Erica.

"Tenang saja! Kali ini aku mengerjakannya!" Teriak Aoi ceria.

Shirou hanya berjalan biasa dan melewatinya.

"Begitu ya... jadi dia Aoi? Dia... ....... terang..." Kata Shirou menoleh balik ke arah Aoi.

"Ah! Akashi, apa kau sudah mengerjakan PR mu?!" Tanya Aoi.

"Kau berisik sekali, apa kau sudah makan bekalmu?" Tanya Akashi.

"Sudah, terima kasih atas makanannya!" Teriak Aoi ceria.

"Siapa dia?" Tanya Shirou melihat Akashi berjalan ke arah Aoi.

Shirou langsung merinding melihat mata Akashi dan ketakutan.

"A... apa itu tadi?" Tanya Shirou.

Akashi menyadari kehadiran Shirou dan melihatnya.

"........." Shirou hanya berjalan ke kelasnya.

"Ada apa Akashi?" Tanya Aoi kebingungan.

"Hm? Tidak ada, ayo kita kembali ke kelas sebelum guru datang." Kata Akashi.

"Oke, ayo Erica!" Teriak Aoi menarik Erica.

"Aoi, kau akrab sekali dengan Akashi..." Kata Erica cemburu.

"Ehehe..." Aoi tertawa dan tersenyum lebar.

Kelas 1C...

"Sekarang aku mengerti kenapa dia memberiku waktu yang lama untuk operasi ini..." dalam hati Shirou

The Grand Eden's GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang