S2 Chapter 23: Promise

325 25 19
                                    

Sepuluh tahun berlalu semua kembali seperti semula...

Banyak telah terjadi setelah Eden menjadi dunia asli. Semua manusia yang ditemukan di Eden, dibawa pulang ke bumi.

Sepuluh tahun berlalu, Erica menjadi salah satu kepala perbisnisan terbesar di dunia. Dia mempunyai perusahaan bernama, Kirijo's Company atau perusahaan Kirijo. Mengetahui dia adalah salah satu perempuan yang paling pintar dalam perbisnisan, membuat para perempuan di seluruh dunia untuk lebih semangat.

Kuguha menjadi guru bahasa di sekolah Hirazawa. Dia menyukai belajar di sekolah lamanya, dan akan terus mengajar disana. Saat dia sudah masuk tahun ketiga dari masa SMAnya, dia berhasil memenangkan Grand Eden's Game dengan Mitsuki, Haruka, Hinako, dan Shin.

Hiiro menjadi kepala sekolah di sekolah Hirazawa. Kebiasaannya hidup disiplin sebagai OSIS menariknya untuk kembali ke sekolah Hirazawa.

Shin menjadi guru Matematika di sekolah Hirazawa dan menikah dengan Kuguha setelah mereka selesai kuliah. Mereka hidup bersama di satu rumah, dan mereka tidak sabar untuk mempunyai keluarga.

Hinako menjadi model dan selalu berkelilinh dunia untuk pekerjaannya, dan dia mulai berpacaran dengan Hiiro, walaupun mereka tau hubungan mereka cukup sulit saat mereka ada di negara yang berbeda.

Mitsuki terus bertarung dan berlatih untuk menjadi laki laki terkuat dan bekeliling dunia untuk mencari kekuatan untuk bisa mengalahkan Akashi. Sampai sekarang, tidak ada yang tau kemana dia pergi, seolah dia menghilang begitu saja.

Haruka membuka tempat orang orang untuk berlatih bersamanya, membuat tempat berlatih terkenal di seluruh jepang. Dia berpacaran dengan Taiga, dan mereka bekerja di tempat yang sama.

Fuji adalah rival Erica dalam perbisnisan, tapi mereka adalah teman baik. Ericapun terkejut saat dia menemukan Fuji adalah kakaknya Akashi.

Midori menjadi penjaga, berharap dapat melindungi orang lain dengan menjadi salah satunya. Sejak semua prince dan princess sudah tidak ada lagi, atau bisa dibilang energi FKR hilang setelah dipakai Aoi, Midori harus mulai berlatih sekeras kerasnya untuk bisa menjadi penjaga.

Chairou membuka toko bunga, dia bilang dia bisa merasa tenang dengan pekerjaannya. Dia mengirim Aoi bunga setiap dia dan yang lain mengunjunginya.

Keabadian Shirou ditutup oleh para penjaga, dan dia harus diawasi selama beberapa tahun sampai dia memutuskan untuk menjadi penjaga. Kekuatannya tidak besar, hanya saja, dia tidak dapat mati. Karena itu, para penjaga tidak perlu khawatir dalam kondisinya. Dia gembira saat dia mendapatkan adiknya kembali, dan mereka berdua hidup di apartemen yang sama.

Gintaro pensiun untuk menjadi kepala penjaga, berpikir untuk hidup tenang di suatu tempat yang alami seperti di pegunungan atau di hutan. Akhirnya, dia memutuskan untuk hidup di Eden.

Alice masih melanjutkan menjadi kepala PEGASUS, dan bekerja bersama Himari. Himari menemukan portal yang dapat digunakan untuk pergi dari suatu tempat ke tempat lain. Dia juga menemukan portal untuk bisa ke Eden, membuat turnamen masih bisa dapat diadakan.

Adam dipenjara di fasilitas paling ketat di dunia, dan mereka yang dikendalikan Adam berhasil lepas. Pengikut kloning Adam mati di tempat setelah Adam kehilangan kendali pada kloning kloning tersebut. Adam tidak keberatan dirinya dipenjara. Dia sadar dia memang rusak dan butuh dipenjara.

Bahamut menjadi manusia dan mengambil identitas sebagai Kurogane. Dia bertemu dengan Aika dan mereka berdua mencintai satu sama lain, walaupun Kurogane memiliki personalitas yang buruk. Dia menikah dengan Aika, dan Aika sudah hamil. Aika berhasil melupakan Akashi dari hatinya dan menemukan laki laki lain yang dia cintai. Lebih terkejutnya, Gintaro membiarkan Bahamut pergi setelah dia baru saja berniat menyelamatkan dunia. Tapi mereka cukup yakin mereka tidak akan pernah akrab dengan satu sama lain.

The Grand Eden's GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang