usai menyelesaikan S1 nya dalam bidang keuangan yaitu Akuntansi serta mendapatkan gelar Mahasiswi terbaik dengan IPK tertinggi yaitu 3,8 yang hampir mencapai kata sempurna itu . Membuat Olive banyak yang menawarinya berbagai macam pekerjaan, Tapi dari sekian banyaknya pilihan pekerjaan, Tidak ada satu pun yang membuat Olive tertarik.
Hingga akhirnya ada kepala Dosen UI yang datang khusus kerumah Olive,untuk memberitahu Olive bahwa ia direkrut bekerja sebagai Asisten Direktur utama, di sebuah perusahan ternama nomor satu di Indonesia.
" Ini alamat perusahaannya, besok kamu disuruh datang kesana jam 9 pagi " ucap pak Dosen lalu memberikan alamat perusahaan itu kepada Olive.
Olive meraihnya lalu mengangguk " iya pak, saya pasti akan datang "
Pak Dosen itu berdiri lalu bersalaman dengan Olive " Sekali lagi selamat Olive, saya pulang dulu "
" Iya, Terimakasih pak " jawab Olive sebelum Dosen itu benar-benar pergi.
Olive menatap alamat perusahaan itu dengan tatapan tak percaya, tak habis pikir ia direkrut bekerja sebagai Asisten Direktur di perusahaan ternama pula. " Woooow, ini pasti gaji nya besar niii, baru lulus udah jadi Asisten aja " Olive loncat-loncat kegirangan sambil berteriak.
" Aaaaaaaa beruntungnya gue, Terimakasih ya Allah " ujarnya bahagia lalu masuk kedalam kamarnya
*
Esok harinya....
" Wahhhhhhhh... " Mata Olive terbelalak kagum begitu melihat perusahaan besar yang ada di depan matanya. Olive melirik jam tangannya, 5 menit lagi jam sembilan, dengan langkah yang terburu-buru Olive segera masuk kedalam Perusahaan itu.
Semua pasang mata langsung tertujuh detik itu juga kearah Olive dengan pandangan terpelongo kagum, melihat penampilan Olive yang begitu memukau, dengan balutan belezer merah serta rok Hitam pendek sedengkul dengan di tambah rambut sedikit ia buat bergelombang yang terurai bebas sebahu nya. Olive yang dilihat seperti itu pun jadi salting sendiri, dan hanya bisa mengumbar senyum simpul kepada mereka.
Tiba-tiba dari arah sebelah kirinya muncullah perempuan cantik tinggi semampai menghampiri Olive diiringi dengan senyum ramah. " ada yang bisa saya bantu " tanya perempuan itu.
Olive tersenyum " ini, saya mendapatkan panggilan pekerjaan perusahaan ini " jawab Olive tak kalah ramahnya.
Perempuan itu lantas menatap Olive dari ujung kaki hingga atas kepala, lalu manggut-manggut dan ber O ria.
" Olivia Kerry, lulusan terbaik UI " tebak nya. Dan hanya dijawab Olive dengan senyuman diiringi anggukan kepala." ikut saya " ucap perempuan itu lalu pergi diiringi Olive dibelakangnya.
Mereka berdua pun masuk kedalam Lift dan menuju lantai 69, yang bisa disebut juga lantai terakhir dari perusahaan ini.Ketika sampai di lantai tersebut, perempuan itu mengajak Olive masuk kedalam ruangan yang cukup besar, dan didalamnya hanya terdapat satu Orang yang duduk membelakangi mereka berdua.
" Permisi pak, ini Tamunya udah datang " ucap perempuan itu Sesopan mungkin. sementara Olive, matanya masih saja berkeliaran mengagumi perusahan besar ini.
" Ok, silahkan keluar " perintah lelaki yang duduk membelakangi mereka itu.
Olive yang mendengarnya seketika langsung takut, bagaimana tidak?, ia ditinggalkan berdua saja dengan pak Direktur di ruangan sebesar ini. Dengan cepat Olive mencekal tangan perempuan itu, sebelum ia benar-benar pergi, Olive menatap perempuan itu dengan penuh harap, seolah memintanya agar tetap disini menemaninya.
Perempuan itu melepaskan tangan Olive lalu berbisik " kamu tenang aja, Direktur kita baik kok " ucapnya lalu pergi.
Olive menggigit bibir bawahnya mengiringi kepergian perempuan itu. Ia takut bercampur debar jantung yang seketika memompa cepat, dan ia juga bingung harus berbicara apa kepada pak Direktur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear. Pak DIMAS ( Selesai )
FanficGimana rasanya jika kamu menyukai guru mu sendiri ??? Apa yang harus kamu lakukan??? Olive yang masih duduk dibangku kelas satu SMA dipertemukan dengan cara tidak sengaja dengan seorang guru baru yang selalu saja menghukumnya karena kelakuan Olive y...