chapter 23

1.4K 67 0
                                    

Pulang ke rumah, Aqira di antarkan pulang sama Fafa. Tadinya, Dito mau nganterin dia pulang, tapi keburu di larang sama Fafa, karna ada hal penting yang ga boleh Dito tau, jadi ya sebagai cowo harus mengalah.

Di rumah, Fafa sudah menanyakan kejadian selama dia ga ada di UKS. Aqira hanya menanggapinya dengan santai saja, tak terlalu heboh seperti Fafa.

" Terus Ra, dia ngomong apa lagi? "

" Ya dia bilang, kalo dia tuh cape berantem terus sama gue. Katanya kalo kita berantem kaya anak kecil. Terus dia minta gue jadi temen dia. Dan kita sekarang berteman "

" Ohhh gitu. Awas ya kalo elo sampe jatuh cinta sama dia. Kemakan tuh sama omongan "

" Iya iya. Lagian ya, mana ada sih cowo yang mau sama cewe jelek, penyakitan kaya gue? Nggak ada. Nihil kalo misalnya ada juga "

" Kebiasaan deh, elo nih slalu aja merendahkan diri elo. Allah tuh udah nentuin jodoh elo. Ya pastilah ada cowo yg mau nerima elo apa adanya "

" Yakin gue bakalan nemuin jodoh gue? Gue sama sekali ga yakin deh. Bukannya apa - apa, jaman sekarangkan, cowo tuh lebih suka sama cewe yang wow dan cewe yang ga nyusahin kaya gue "

" Ahhh kebiasaan deh. Elo tuh slalu aja pesimis soal penyakit loe yang semua orang bakalan jijik dengernya. Ra, gue kasih tau ya, kalo kali ini Dito bener - bener serius mau jagain elo. Dia juga bakalan jagain jantung loe "

" Ga perlu di jaga juga gue udah bisa jagain jantung gue "

" Iya, tapikan Ra, seengganya kalo ada cowo yang bikin elo nyaman pun juga, dia bisa jadi jatung hati loe. Pengisi lubang jantung hati loe "

" Ahhh... Gue ga mau mikirin kaya gituan. Banyakkan cewe - cewe nangis karna cinta. Jadi males kalo udah bahas soal cinta "

" Tapi elo juga harus rasain cinta Aqira... "

" Iyaiya.. "

Bunda datang sambil membawa kue dan minuman teh hangat kesukaan Fafa.

" Makasih bunda " ucap Fafa.

" Iya sama - sama. Ohiya, tadi di sekolah, kamu baik - baik ajakan Ra? " tanya bunda.

" Tadi Qira sempet.. " belom selesai bicara, Aqira sudah nyerobot omongan Fafa.

" Qira tadi sempet kecapean aja bunda. Tapi Qira langsung minum obat, jadi jantung Qira juga baik - baik aja "

Fafa melirik Aqira yang tersenyum sambil memelototinya.

" Syukur kalo gitu mah. Yaudah kalian lanjut ngobrol ya, bunda mau jagain toko "

Setelah bunda pergi, Fafa kembali menanyakan tentang omongan Aqira tadi.

" Kenapa sih loe ga ngomong jujur aja sama bunda "

" Iya ga akan mungkinlah gue ngomong ke bunda kalo tadi gue pingsan. Yang ada nanti bunda malah kepikiran lagi sama keadaan gue. Terus nanti bunda sakit, gue ga mau "

" Ohh gitu. Yaudah nih makan. Kue bikinan bunda enak banget "

Aqira hanya mengangguk sambil melamun.

Jantung hatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang