LOVING YOUHappy Reading
.
.
.
Pemuda bermata blue shapire bersurai blonde itu berjalan santai merangkul kekasihnya. Mereka nelangkah menuju kelasnya. Samar-samar mendengar bisikan siswi yang lewat.
"Benarkah?""Ia tadi aku lihat pas di gerbang sekolah. Kau tahu dia sangat cantik, dia memiliki rambut yang indah. Ya ampun aku saja sampai terpesona melihatnya."
"Aku jadi penasaran ingin melihatnya."
"Sepertinya ada murid baru ya Naruto-kun?" tanya gadis bersurai indigo.
"Yah kukira juga begitu, Hime," jawab pemuda blonde dengan cengiran khasnya.
Mereka masuk dan langsung duduk di kursi. Mereka duduk berdampingan, namanya juga kekasih kemana-mana selalu bersama.
"Ohayou Teme!" Naruto merangkul pemuda di belakangnya. Pemuda raven dengan onyx tajam itu mendelik pada Naruto karena sudah mengganggu tidurnya.
"Menjauh dariku Dobe."
"Seperti biasa, sangat dingin." Naruto geleng kepala melihat sifat sahabat sehidup sematinya tak pernah berubah. Selalu dingin dan datar.
"Kau sudah dengar belum? Katanya ada anak baru di sekolah kita. Aku dengar dia cantik Teme, bukan begitu Hime?"
"Iya."
"Benarkah?" tanya pemudah bermata onyx itu dengan wajah datar.
"Itu benar Sasuke-kun. Aku dan Naruto-kun mendengarnya di koridor tadi," ucap Hinata. Pemuda onyx yang diketahui bernama Uchiha Sasuke itu menyeringai kecil.
"Hm? ada apa teme?" tanya Naruto dengan sebelah alis terangkat.
"Tidak ada," ucap Sasuke lalu kembali tidur. Naruto dan Hinata saling pandang kemudian mengendikkan bahu bersamaan.
🌸🌸🌸
Bel pulang berbunyi. Sasuke bersama dengan kedua sahabatnya -Naruto dan Hinata berjalan menuju parkiran. Seperti biasa tiap mereka lewat selalu saja ada tatapan kagum, pujian dan lainnya.
Sasuke menghentikan jalannya, ia menatap seseorang jauh di depannya. Gadis cantik berambut pink berjalan berdampimgan dengan gadis berambit pirang. Ia tau siapa si pirang namun tak pernah melihat si Pinky.
Naruto yang sedang menggombali kekasihnya ikut berhenti. Lagi-lagi ia dibuat bingung oleh Sasuke.
"Ada apa teme?" Naruto ikut mengamati apa dilihat sahabatnya.
"Oh-- Jangan-jangan gadis itu si anak baru." Naruto menunjuk Sakura yang berjalan beberapa meter di depan mereka.
"Hn."
"Kurasa begitu, Naruto-kun."
Sasuke tersenyum miring, entah apa dipikirkan Uchiha bungsu itu. Sasuke kembali berjalan menuju parkiran.
"Kau mau langsung pulang?" tanya Sasuke sebelum masuk ke mobil sport putihnya.
"Hehe tentu saja tidak," ucap Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You (END)
FanfictionWARNING ⚠️⚠️⚠️ Follow sebelum baca Haruno Sakura, gadis berusia 17 tahun itu kembali ke Tokyo setelah beberapa tahun meninggalkan kota kelahirannya. Takdir mempertemukan dirinya dengan pemuda tampan namun memiliki sejuta sisi buruk bernama Uchiha Sa...