LOVING YOU
Happy Reading
.
."Konohamaru bawa ini ke kamar atas. Bagikan sesuai dengan jumlah kasur, ya. Nanti biar aku yang memasangnya." Sakura memberi Konohamaru kantong plastik berukuran besar berisi bad cover dan selimut.
Konohamaru mengangguk cepat. "Biar aku saja yang memasangnya, Nee-chan. Masih banyak yang harus kau kerjakan, bukan?"
Sakura tersenyum lebar. "Terima kasih, kau begitu perhatian."
Konohamaru mengangkat kantong besar tersebut sekuat tenaga dan membawanya ke lantai dua. Sakura memperhatikan bocah itu sampai benar-benar sampai di lantai atas baru kemudian melanjutkan tugasnya sendiri. Sedangkan Shizune tengah berada di halaman belakang mengawasi para tukang mengerjakan kolam ikan.
Hari sudah semakin gelap sejak Sakura dan Konohamaru membantu Shizune. Pekerjaan sudah hampir selesai saat ini. Sisanya hanya perlu membersihkan lagi setiap ruangan lalu mengepel semuanya.
Sakura mengajak Shizune ke rumahnya untuk makan bersama. Setelah pekerjaan mereka benar-benar selesai, Sakura dan Konohamaru serta Shizune langsung mampir ke rumah Sakura. Kebetulan mereka sudah sangat lapar sebab terakhir makan pukul 19.13 tadi, dan sekarang waktu sudah menunjukkan 23.01. Perut sudah sangat keroncongan bila harus menunggu delivery tiba, karena itu Sakura memutuskan untuk mengajak Shizune makan bersama dirinya dan Konohamaru.
Sesampai di rumah Sakura, gadis itu mempersilahkan kedua tamunya duduk di ruang tengah sementara dia ke dapur mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat Udon. Shizune menumpang kamar mandi karena seluruh tubuhnya terasa lengket. Sedangkan Konohamru sempat pulang sore tadi untuk membersihkan diri lalu kembali lagi. Bocah itu kini duduk di kursi sembari menopang wajahnya di atas meja makan. Ia memperhatikan Sakura begitu gesit dalam memasak.
"Kau tinggal sendiri di sini, Sakura?" tanya Shizune baru keluar dari kamar mandi dekat dengan dapur. Sakura mendongak sebentar lalu mengangguk. "Dimana orang tua mu?"
Kali ini pertanyaan Shizune membuat gerakan Sakura terhenti sejenak. "Mereka sudah meninggal beberapa tahun lalu," jawab Sakira tersenyum sendu.
Shizune tercengang mendengarnya. "Maaf, aku turut berduka."
Sakura tersenyum lebar. "Tidak apa-apa, sensei."
"Ngomong-ngomong apa yang kau masak Sakura?" tanya Shizune mengalihkan topik.
"Aku membuat Udon. Kupikir semua sudah sangat lapar jadi aku membuat sesuatu yang cepat saji saja. Tidak masalah, kan?" tanya Sakura memastikan.
"Tentu saja! Kuah Udon sangat menyegarkan," ucap Shizune ikut duduk di sebelah Konohamaru.
"Dia hebat kan, Bibi?" bisik Konohamaru.
Shizune mengangguk. "Ya kau benar. Aku baru tahu kalau Sakura mahir dalam hal memasak."
"Aku sudah berkali-kali makan di sini. Semua masakan Sakura-nee tidak pernah ada yang gagal. Semuanya enak!"
"Benarkah? Aku jadi tidak sabar."
"Apa yang kalian bicarakan?" Sakura ternyata sudah duduk di hadapan mereka beserta tiga mangkuk Udon tertata di atas meja lengkap dengan sumpit masing-masing.
"Wahh.." Konohamaru memajukan wajahnya hingga terkena uap hangat dari mangkuknya.
"Ittadakimasu!"
🌸🌸🌸
"Terima kasih untuk hari ini. Aku tidak percaya kita bisa menyelesaikan semuanya dalam satu hari." Shizune bersiap pulang bersama Konohamaru. Sudah terlalu malam dan Sakura khawatir bocah itu pulang sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You (END)
FanfictionWARNING ⚠️⚠️⚠️ Follow sebelum baca Haruno Sakura, gadis berusia 17 tahun itu kembali ke Tokyo setelah beberapa tahun meninggalkan kota kelahirannya. Takdir mempertemukan dirinya dengan pemuda tampan namun memiliki sejuta sisi buruk bernama Uchiha Sa...