Minta vote nya dulu dong😄
LOVING YOU
Happy Reading
.
.
.Pagi-pagi sekali Sakura sudah sibuk bersiap ke sekolah. Mulai dari membersihkan kamarnya, mencuci piring sisa semalam, lalu membuat sarapan untuk dirinya sendiri.
Kini ia sedang berjalan di trotoar menuju halte bis. Tanpa Sakura tahu dari arah belakangnya mobil sport hitam berlaju dengan kecepatan diata rata-rata. Mobil mewah itu sengaja melewati Sakura dibagian jalan berbecek. Alhasil sebelah kiri seragam Sakura basah. Sakura menjerit ketika genangan air mengenai wajahnya.
"HEIII!!!! BERHENTI KAU SIALAN!!" teriaknya dengan wajah merah karna marah hingga dadanya naik turun.
Tin tin
Sakura menengok ke samping kiri dan melihat Ino keluar dari mobil mungilny berhenti disampingnya. Sakura langsung memasang muka memelas. "Ino," rengeknya.
"Ada apa denganmu Jidat? Oh astaga! Kenapa seragam mu kotor?! Dan wajahmu?? Apa yang terjadi?" Sakura mendengus.
"Mobil hitam tadi yang membuatku jadi begini. Bagaimana ini Ino seragamku yang lain belum kucuci. Tidak mungkin kan aku pakai baju olahraga," jelasnya dengan wajah melas. Matanya sedikit berkaca.
"Sudahlah jangan khawatir. Ayo masuk ke mobilku. Di sekolah nanti akan kupinjamkan kau seragam baru." Sakura mengangguk dan segera masuk ke mobil Ino.
"Ini bersihkan dulu wajahmu." Sakura menerima tisu yang diberikan Ino dan langsung membersihkan wajahnya yang terkena cipratan becek tadi.
🌸🌸🌸
Ino membantu Sakura mengganti seragamnya dengan seragam baru yang tadi ia pinjam di Shizune-sensei. Mulut Sakura dari tadi terus mengumpat tak jelas membuat Ino hanya geleng-geleng kepala melihatnya.
"Jika aku bertemu dengan pengemudinya akan ku hajar sampai habis, lihat saja," ucap Sakura pada cermin dengan kedua tangannya sibuk mengancing kemeja putihnya.
"Mentang-mentang punya mobil bagus, jadi dia bisa balap-balapan di jalanan begitu? Cih, dasar tidak tau diri. Kupukul baru rasa," lanjutnya. Ino menatapnya dengan sebelah alis naik.
"Bagaimana jika pengemudinya sudah tua renta? Kau tetap akan memukulnya, heh, baka?" ucap Ino dengan kedua tangan dilipat didepan dada.
"Tch! Sudah tua masih bisa balapan dijalanan? Tidak-tidak, aku yakin pengemudinya masih muda," ucap Sakura seraya keluar dari toilet diikuti Ino dibelakangnya. Mereka berjalan berdampingan menuju kelas.
"Sudahlah Sakura lupakan saja. Aku yakin kau tidak akan bertemu dengan mobil yang sama. Kau tinggal di kota besar, banyak yang memiliki mobil hitam yang kau bilang itu."
"Aku sudah hafal betul tampilan belakang mobil itu Pig. Bahkan nomor platnya juga," ucap Sakura dengan senyum aneh diwajahnya. Ino memutar bola matanya dan berjalan lebih dulu memasuki kelas sementara Sakura masih memikirkan apa yang dia lakukan pada pengemudi dan mobil tadi. Ck ck ck rupanya kau gadis yang tidak mudah menyerah heh Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You (END)
FanficWARNING ⚠️⚠️⚠️ Follow sebelum baca Haruno Sakura, gadis berusia 17 tahun itu kembali ke Tokyo setelah beberapa tahun meninggalkan kota kelahirannya. Takdir mempertemukan dirinya dengan pemuda tampan namun memiliki sejuta sisi buruk bernama Uchiha Sa...