Chapter 39

5.9K 615 66
                                    

LOVING YOU

Happy Reading
.
.

Tiba di rumah, Sakura bergegas masuk dan berbaring di atas sofa setelah melempar tasnya begitu saja. Sasuke mengantarnya pulang dan Ino serta kekasihnya pun turut ikut. Ino duduk di lantai depan sofa dan membantu Sakura memijit kepalanya yang masih terasa pening.

"Bagaimana kalau kita ke dokter saja?" tawar Ino namun Sakura menolaknya.

"Aku hanya butuh istirahat, Pig. Besok pagi demamku pasti sudah sembuh," jawabnya dalam mata terpejam.

Sasuke menghampiri, "Kau punya banyak sekali tomat di kulkas. Semua itu milikku 'kan?"

Sakura membuka matanya dan menatap pria itu tajam, "Ya terima kasih untukmu karena kulkasku penuh dengan buah merah itu!"

Sasuke menyeringai, "Kau menggunakan uangku dengan baik."

Pria itu kembali ke dapur mengambil beberapa tomat untuk dirinya. Sai menggeleng tidak habis pikir dengan ketertarikan temannya pada buah merah itu.

"Seenak itukah?" tanya Sai melihat bagaimana Sasuke menikmati tomat-tomat tersebut.

Sasuke mengangguk lalu memberikan sebuah tomat pada Sai, "Kau mau?"

Sebelum Sai meraihnya Sasuke menariknya kembali dan pergi meninggalkan Sai, membawa semua tomat miliknya. Sai terdiam mengepalkan tangannya.

"Aku menahan diri karena kau temanku, Sasuke sialan," gumamnya. Ino yang memperhatikan keduanya dari tadi terkikik pelan, takut menganggu tidurnya Sakura.

"Sakura-nee!! Sakuraaa-neeee!!!" teriak Konohamaru memasuki halaman rumah Sakura sambil mendorong sepedanya. Konohamaru melirik sekilas pada pria yang datang bersamanya. Pria itu tampak senang menanggu seekor anak kucing di depan pagar.

Sakura membuka matanya, "Demi tuhan, aku baru saja akan tidur."

"Siapa yang berteriak di luar?" tanya Sasuke berjalan ke arah pintu. "Mau apa kau bocah?" tanya Sasuke berkacak pinggang menatap angkuh pada Konohamaru.

"Hei kau--" Sasuke berdecak kesal saat Konohamaru berjalan melewatinya.

"Sakura-nee ada yang mencarimu," bisik Konohamaru berlutut di depan sofa.

Sakura melirik malas, "Siapa?"

Konohamaru mengangkat bahunya, "Dia seorang pria dari Kyoto."

Seketika Sakura melotot pada Konohamaru, "Dimana dia sekarang?"

Konohamaru melirik ke pintu, "Ada di luar."

"Hei kau mau kemana, Jidat?" seru Ino melihat Sakura tergesa-gesa keluar rumah.

Sakura menemukan seorang pria bersurai merah bata tengah berjalan ke arahnya sambil menggendong seekor kucing. Pria itu tersenyum begitu manis sehingga Sakura menelan ludahnya susah payah. Sial. Senyuman itu membuatnya merinding.

"Gaara."

"Kau tampak sehat-sehat saja, heh, Saki. Sementara diriku uring-uringan mencarimu seperti orang bodoh," ucap Gaara terdengar menyeramkan bagi Sakura.

"G-Gaara aku bisa jelaskan. Kita bicara di dalam." Gaara tak bergerak. Ia melirik ke arah belakang Sakura dimana terdapat Sasuke tengah bersandar di kusen pintu memandang sinis ke arahnya, dan seorang gadis blonde yang hanya terlihat kepalanya saja.

Loving You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang