LOVING YOU
Happy Reading
.
."Kau pulang dengan Shizune-sensei?" tanya Ino dengan sebelah alis terangkat.
Sakura mengangguk sembari menyampirkan tas ke bahu. "Aku sudah janji dengan dia."
"Sejak kapan kalian akrab? Aku tidak pernah melihatmu mengobrol dengan sensei," tanya Ino mengerutkan kening.
"Kemarin," jawab Sakura singkat.
"Dimana?" tanya Tenten ikut penasaran.
Sakura tersenyum aneh sampai kedua matanya menyipit. "Ada deh. Nanti kalau semua sudah beres, kalian berdua akan kuajak ke sana."
Inobdan Tenten saling pandang dengan tampang bertanya. "Ke mana?"
"Tunggu saja."
Ino berdecak kesal sedangkan Tenten hanya menganggukkan kepalanya beberapa kali.
Langkah ketiga nya terhenti tepat setelah menuruni anak tangga. Sakura pamit pergi ke kantor kepala sekolah sedangkan Ino dan Tenten akan pulang bersama. Mereka saling melambaikan tangan satu sama lain.
Sakura mengetuk pintu sekali. Setelah mendapat jawaban ia pun masuk ke dalam. Sudah ada Shizune dan Tsunade yang terlihat menunggu kedatangannya. Tsunade tersenyum ketika Sakura berjalan mendekat.
"Konnichiwa, sensei." Sakura menyapa seraya menundukkan kepalanya. Tsunade menyuruhnya duduk di sofa yang tersedia di sana.
"Aku dengar dari Shizune kalau kau menawarkan diri menjadi pengurus Yuuyo."
Sakura mengerutkan kening menatap Tsunade tidak mengerti. "Yuuyo?"
"Itu nama panti asuhan kita yang sudah ditetapkan, Sakura," sahut Shizune mengerti kebingungan Sakura.
"Yuuyo, ya? Nama yang bagus." Sakura tersenyum manis lalu kembali menatap yakin pada Tsunade. "Iya aku tertarik menjadi pengurus Yuuyo."
"Aku harap kau serius dengan keputusanmu, Sakura."
"Tentu, Tsunade-sama."
"Oh iya, katanya kau akan ikut dengan Shizune setelah ini membeli perlengkapan untuk Yuuyo?"
"Iya. Kurasa Shizune-sensei butuh bantuan, jadi aku dengan senang hati akan membantu."
"Senang mendengarnya." Tsunade tersenyum lebar.
"Kalau begitu aku dan Sakura akan pergi sekarang. Banyak yang harus dipersiapkan sebelum Nyonya Mikoto berkunjung," Shizune beranjak dari tempat duduknya dan Sakura melakukan hal yang sama.
"Aku juga akan berkunjung bersamanya besok," sahut Tsunade.
"Kami tunggu kedatangan anda." Shizune membungkuk sopan kemudian berjalan keluar ruangan diikuti Sakura.
"Kita akan pergi ke beberapa toko perabotan hari ini. Selain itu kita juga harus membeli bahan-bahan makanan dan juga pakaian yang banyak untuk anak-anak. Belum lagi untuk interior ruangan. Oh iya! Tsunade sudah menyuruh beberapa orang membangun air mancur, kolam ikan, dan membuat beberapa permainan di halaman depan dan belakang," jelas Shizune masuk ke dalam MPV putih diikuti Sakura. Gadis itu diam mendengarkan apa saja yang akan mereka kerjakan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You (END)
FanfictionWARNING ⚠️⚠️⚠️ Follow sebelum baca Haruno Sakura, gadis berusia 17 tahun itu kembali ke Tokyo setelah beberapa tahun meninggalkan kota kelahirannya. Takdir mempertemukan dirinya dengan pemuda tampan namun memiliki sejuta sisi buruk bernama Uchiha Sa...