Chapter 40

6.3K 576 40
                                    

LOVING YOU

Happy Reading
.
.

"Saki," panggil Gaara menuruni tangga sambil mengucek matanya dan menggaruk perutnya.

Sakura yang merasa dipanggil pun menoleh. Ia tersenyum melihat Gaara sudah duduk di meja makan bersama Konohamaru.

Sakura mengingat kembali percakapan mereka semalam mengenai Gaara yang harus menggantikan ayahnya menghadiri pertunangan anak dari salah satu koleganya. Sakura mengenal dengan baik sosok ayah Gaara yang cukup terkenal di Kyoto karena merupakan seorang pejabat tinggi di sana. Dan kebetulan ayah Gaara sedang dalam perjalanan bisnis sehingga meminta Gaara menggantikannya ketika tahu Gaara akan ke Tokyo menemui dirinya. Tak lupa ayahnya bahkan menitipkan salam pada Sakura.

"Tidurmu nyenyak?"

Gaara mengangguk lalu kembali menguap lebar, "Ya. Kau mau ke sekolah?"

"Iyup!" Sakura membawa makanan yang baru saja ia masak ke atas meja. Tanpa menunggu lama mereka sarapan bersama.

"Makan ini." Sakura memberikan potongan brokoli di piring makan Konohamaru. Baru saja akan protes Sakura lebih dulu menatapnya seolah mencegahnya mengeluh. Gaara tersenyum geli lalu mengelus puncak kepala Konohamaru.

"Pulang sekolah ajak aku jalan-jalan. Aku juga tidak membawa banyak pakaian jadi kita harus membeli beberapa setelan untukku," pinta Gaara pada Sakura tanpa melihatnya dan sibuk menyantap makanannya. Tak ada yang dapat menandingi kelezatan masakan Sakura.

Sakura menatap Gaara dan mengangguk, "Tentu."

"Dan berhenti memblokir nomerku. Bagaimana aku bisa menghubungimu nanti?" Gaara melirik Sakura yang tengah menyengir kuda ke arahnya. Sakura meraih ponselnya dan mengotak-atiknya.

Sakura menyelesaikan sarapannya. Ia berdiri dan mencuci piring dengan cepat kemudian mengambil tasnya bersiap ke sekolah.

"Konohamaru antarkan aku ke halte," seru Sakura sembari memakai sepatunya. Bukannya Konohamaru yang muncul melainkan Gaara yang sudah segar usai membasuh muka dan menggosok giginya. Ia melewati Sakura berjalan ke arah sepeda Konohamaru.

Sakura menautkan alisnya menatap Gaara lalu ke dalam rumah mencari Konohamaru, "Dimana dia?" tanya Sakura melangkah ke arah Gaara.

Gaara tersenyum lebar, "Aku akan mengantarmu ke sana."

Sakura mengernyitkan alisnya ragu, "Tapi bagaimana jika kau kembali dan lupa arah pulang? Kau 'kan belum tahu daerah sini." Sakura berkacak pinggang.

Gaara berdecak kecil, "Kau meremehkanku?"

Sakura menghela napas. Ia duduk di belakang Gaara sambil melingkarkan sebelah tangannya ke perut Gaara, "Konohamaru aku pergi! Jika setengah jam Gaara tidak kembali kau harus keliling komplek untuk menemukan dia."

"Ha'i!!" sahut Konohamaru dari dalam. Gaara mendengus kecal lalu mengayuh sepeda dengan setengah hati.

🌸🌸🌸

"Sudah kukatakan yang kita bahas saat ini adalah Haruno Sakura! Dia bukan gadis yang mudah ditekan. Aku yakin kalian paham maksudku," ucap Naruto mengangkat bahunya santai, bersandar pada sofa dengan sebelah kaki terangkat.

Loving You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang