☆7☆

1.8K 242 8
                                    

Adel bangun dari tidur dengan rasa sakit di lututnya.
Lukanya sih gak seberapa tapi kenapa perih banget ya.

Gadis itu meringis saat menggerakkan kakinya, kemudian menghela napas berat.

"Kalo lututnya sakit begini gak mungkin gue pake celana jeans kan" keluhnya.


Adel turun dari tempat tidurnya dan berjalan ke lemarinya, melihat apa ada bawahan selain celana jeans yang bisa ia pakai.

Dan gadis itu menemukan beberapa rok dengan motif lucu.

"Well, seenggaknya panjang roknya gak akan ngenain lukanya" gumam Adel kemudian bergegas mandi.











Sesampainya di kampus, Adel bertemu dengan Karin dan buru-buru ke kelas karna mereka sudah telat 5 menit.


Bagaimana dengan Ong?

Oh, Adel tidak tahu tentang Ong karna semalam mereka gak kontekan sama sekali.

Tadi pagi juga gak ada chat dari Ong.

Dan Adel juga lupa mau menghubungi Ong.





Begitu kelas selesai, Adel yang masih di bangkunya untuk mengechek hp nya, belum ada notif dari Ong sama sekali.

Adel berdecak sebal, "Kemana sih tu orang" gumamnya.



"Oi, Del! Ayo rapat buruan ke sekre" panggil Rara di depan pintu.

Adel langsung memasukkan hpnya ke tas dan bergegas mengikuti teman-temannya ke sekre.

Karena kakinya masih sakit, alhasil Adel jalannya paling belakangan karna pincang.

Mana angin lagi kenceng-kencengnya.

Jadi roknya yang berbahan lumayan ringan ikut terbang-terbangan, Adel takut pahanya tambah kemana-mana, soalnya rok yang sedang dipakainya ini panjangnya diatas lutut.

Lumayan pendek kan.

Tapi nyaman juga sih pake rok pendek gini.

Hehe.


Adel memadukan rok pendek bermotifnya itu dengan kemeja berwarna biru muda, dan rambutnya ia biarkan tergerai, karna memang dia terburu-buru tadi.

Adel menghela napas ketika ingin menaiki tangga sekre.

Dan dengan malas-malasan, gadis itu menaiki tangga sambil pegangan.


Tanpa sengaja seseorang menubruknya dari depan sehingga membuatnya hampir jatuh.

Gadis itu refleks mengumpat.

"Lah? Yang?"

Adel langsung mengangkat kepalanya.

Mendapati pacarnya berdiri di hadapannya dan ialah orang yang menubruknya tadi.

Tapi,

Tunggu bentar.


Ong masih pake baju kemarin?


"Kemana aja sih?" tanya Adel kesal, "Gak ngabarin sama sekali" protes gadis itu.

"Hp ku mati sayang. Aku caaass" jawab Ong.

"Ya matinya seharian emangnya?" tanya Adel.

"Baru ada chargeran tadi pagi yang" jawab Ong.


Adel menarik kaus yang Ong pakai, "Terus ini apanih? Kok masih pake baju kemarin?" tanya Adel.

Ong langsung terkekeh, "Aku gak pulang kemarin hehehehehehehehehehehehe".

OngWhere stories live. Discover now