☆81☆

1.3K 209 102
                                    

Setelah pergantian kepengurusan di FM, Adel dan Ong masih tetap di departemen yang sama.

Ong di bagian kurikulum, dan Adel di bagian departemen yang mengurus mentor.

Fasya menggantikan Karin di departemen kurikulum sedangkan Karin di pindahkan ke bagian logistik yang mengurus inventaris sekre FM.

Jonghyun dan Intan tetap berada di satu departemen dan mereka berdua naik jabatan.

Jonghyun sebagai ketua departemen dan Intan sebagai sekretaris departemennya.

Dan Daniel, cowok itu masih di departemen yang sama dengan Adel.













Hari ini semua pengurus mengadakan rapat. Dan semuanya wajib hadir.

Jujur saja, baik Ong maupun Adel masih bingung kalau ketemu Karin harus bersikap bagaimana.

Kalau buat Ong sih, cowok itu takut Adel akan menjauhinya kalo dia negor atau nyapa kembali Karin.

Tapi kalo hanya diem-dieman aja juga, jadinya ngerasa canggung.

Dan untuk Adel sendiri, dia benar-benar bingung mau gimana.

Kadang suka keceplosan pengen ngajak makan bareng atau ngajak ngobrol tapi disatu sisi ia takut kalo ngajak ngobrol Karin, Karinnya akan berpikiran Adel yang gimana gimana gitu.

Kayak, udah marah-marah dan ngamuk eh sekarang malah baik-baikin. Gitu.

Dan jadilah Adel memilih hanya diam saja dan bersikap seperti biasa.

Yang membedakannya, Adel menganggap Karin tidak ada di tempat yang sama olehnya.

Ya sebenernya juga Adel ia masih ngerasa marah dengan gadis itu.



"Oke, sekarang kumpulnya per departemen ya" intruksi Fiko.

Dan semua pengurus yang ada di sekre langsung berisik mencari teman se departemennya masing-masing.

Riweuh, tapi disatu sisi kocak banget juga liatnya.

Ong langsung narik Fasya yang berdiri kebingungan dan mereka berjalan ke arah Minhyun yang sudah duduk tenang dengan ketua departemen kurikulum.

Sedangkan Daniel langsung melompat kesamping Adel dan segera bersandar ke gadis itu.

Adel mendorong kepala Daniel sebal.

Ong yang melihat itu langsung memukul kepala Daniel dengan pulpen yang dipegangnya, "Jangan deket-deket!" omelnya.

Daniel hanya mengedikkan bahunya tak peduli.


Dan kemudian rapat pun dimulai.






Hubungan Adel dan Ong sebenernya udah mulai membaik sih.

Kalo ngobrol secara langsung, Adel tetap berkomunikasi menggunakan gue-elo sedangkan Ong tetap dengan aku-kamu.

Alesannya sih udah kebiasaan katanya.

Ong akhirnya udah mulai berani dan mau chat Adel lagi, dan syukurnya respon Adel juga baik-baik aja pas Ong coba chat lagi.

Dan akhirnya mereka chatan sekarang, walaupun gak sesering itu karna memang keduanya sama-sama sibuk.

Apalagi waktu kegiatan FM untuk kelas karyawan ingin dimulai, pegang hp pun gak sempet.

Tapi untungnya keduanya masih suka ketemu di sekre untuk kerja bareng.

Bahkan kadang Ong mengantar Adel pulang ke kostan kalau selesai mengurus FM nya larut malam.


Adel sendiri, masih tidak tau tentang perasaannya sekarang ke Ong.

OngWhere stories live. Discover now