☆96☆

1K 170 54
                                    

Setelah waktu itu Adel dan Ong ngomongin soal Daniel, gimana Adel sempet suka sama Daniel, dan Ong yang sempet berantem sama Daniel lagi gara-gara soal itu, baik Ong dan Adel gak ada yang jauhin Daniel, mikir kayak gitu pun juga enggak.

Malah Adel sama Ong jadi tambah deketin Daniel soalnya ngerasa cowok sipit bucin kucing itu udah bener-bener baik banget sama Adel ataupun Ong.

Bagi Ong, Daniel udah keren banget karna udah bersedia ngalah walaupun posisinya Daniel udah enak banget untuk nyalip Ong ngejadiin Adel pacar.

Dan Ong juga diam-diam berterima kasih banget, karna seenggaknya saat Adel dalam keadaan down parah, ada Daniel yang siap nemenin Adel.

Bagi Adel, Adel ngerasa bersalah karna gara-gara dia dan segala masalah yang dia bawa, sampe harus bikin Daniel kena bogem mentahnya Ong, dua kali lagi.

Makanya sekarang Adel sayang banget sama Daniel dan nganggep cowok itu sebagai adik sekaligus anaknya. Karna Daniel itu pure baik banget dan Adel gak mau ada yang nyakitin Daniel. Ong sekalipun.



Sedangkan Danielnya sendiri?

Wah tentu aja bingung kok ni anak berdua jadi baik banget sama dia.

Abis ada kesambet apa gitu?




Seperti sekarang ini, Daniel lagi diajak jalan sama Ong dan Adel.

Karna Daniel gabuters anaknya, makanya dia hayuk aja walaupun kadang cuma jadi nyamuk.

"Mau makan apa Nyel?" tanya Adel yang lagi nyuap sesendok es krim Hokben ke dalam mulutnya.

Daniel menggeleng melihat Adel.

Cewek ini udah ketiga kalinya makan es krim saat jalan bareng ini.

Pertama beli es krim di KFC, terus beli McFlurry, dan sekarang dia lagi asik makan segelas es krim Hokben rasa cokelat.

"Itu gigi lo gak ngilu apa daritadi makan es krim mulu?" tanya Daniel.

Adel menggeleng sambil menyuap kembali es krim ke dalam mulutnya.

"Sini buat gue aja dah udah, entar bolong gigi lo" kata Daniel ngerebut gelas berisi es krim yang lagi dipegang Adel beserta sendoknya.

Detik sesudahnya, Adel langsung ngerengek kayak anak kecil.

Daniel dengan cuek makanin es krimnya Adel.

"NYEL AAHHH ES KRIM GUEEEEEEEE" rengek Adel kencang sambil menggapai-gapai gelas es krim yang dipegang Daniel.

Daniel melengos kemudian menyuapkan sesendok es krim ke mulut Adel yang sedang terbuka.

Adel langsung diam.

"Udah ya. Jangan ngerengek lagi. Berisik" kata Daniel kemudian jalan duluan nyusul Ong yang sudah entah dimana.

Adel menggerutu kemudian ngejar Daniel.

Dan begitu Adel disampingnya, Daniel dengan santainya merangkul bahu gadis itu.

"Lo udah balikan sama Ong?" tanya Daniel.

"Itu pertanyaan template dari lo ke gue ya tiap liat gue?" tanya Adel balik.

Daniel terkekeh, "Enggak. Gue nanya aja. Soalnya kalian berdua kayaknya udah mendingan banget sekarang" jawab Daniel, "Lo nya juga" lanjutnya pelan.

Adel jadi menoleh, "Hm? Gue nya juga kenapa?" tanya Adel.

Daniel menggeleng, "Enggak. Gakpapa" jawab Daniel sok cuek.

OngWhere stories live. Discover now