☆11☆

1.6K 221 3
                                    

Saat acara pensi untuk peserta LDH jurusan Adel dimulai, Adel keluar kamar.

Bosen juga kalo ngamar doang, mendingan dia keluar aja nontonin anak 2016.

Walaupun kepalanya masih pusing banget.


Adel sudah memegang kenop pintu saat dirinya baru mengingat sesuatu.

Matanya melirik jaket hitam yang tergantung, kemudian memutuskan untuk mengambilnya dan memakainya.

Tanpa sadar gadis itu tersenyum tipis saat memakai jaket itu karna masih ada bekas-bekas wanginya Ong.





Adel membuka pintu dan sempat tersentak pelan karena ruang tengah sudah ramai.

Masalahnya tuh kamar panitia cewek pas banget ngadepnya di ruang tengah buat materi jadi kalo keluar langsung keliatan orang-orang.

Ada anak-anak dari jurusan lain juga yang jadi tamu undangan.

Adel menunduk sambil jalan ke dapur.

Karna pintu dapur itu hadap-hadapan sama ruang tamu, jadi Ong bisa liat Adel yang mau masuk dapur.

Cowok itu langsung melompat berdiri saat melihat Adel.
Udah kayak ngeliat setan.

Ong cepat-cepat menghampiri Adel.


"Kok bangun?" tanya Ong yang membuat Adel langsung melompat pelan karena kaget.

Gadis itu memegang dadanya, "KAGET IH" omelnya.

"Kok gak di kamar aja?" tanya Ong lagi.

"Bosen lah ih ngamar mulu. Betelor entar" jawab Adel.

"Dih. Emangnya kamu punya telor?" kata Ong santai.

Adel melotot kaget kemudian menabok kepala belakang Ong, "Asbun aja kalo ngomong" omelnya.

"IH KAMU MIKIR APAAAAAA" teriak Ong heboh menjawil lengan Adel, "Aku kan cuma nanya"


"Permisi ya. Kalo mau pacaran jangan di depan adek-adeknya dong. Kasian tuh pada ngeliatin, mupeng banget" kata Intan dibelakang Ong dan Adel.

Ong dan Adel langsung menoleh kaget ke Intan.

Kemudian Adel melirik adik-adik kelasnya yang rata-rata sedang menatap dirinya.

Atau mungkin lebih tepatnya ngeliatin Ong doang.


"Pada ngeliatin gue doang kali. Gue kan ganteng" kata Ong mengelus rambutnya dengan tampak sok.

Adel melirik Ong malas kemudian masuk ke dapur.

Ong yang masih senyam-senyum tebar pesona langsung menoleh saat Adel masuk ke dapur,
"Eh? Yang! Ikuut!!" teriak Ong mengikuti Adel masuk.

Samar-samar terdengar teriakan kecewa dari anak jurusan Adel yang 2016 terutama yang cewek, karena tau Ong ternyata pacaran sama Adel.





Sebelum pensi dimulai, panitia LDHnya disuruh maju untuk perkenalan ke adik-adiknya yang 2016, serta perkenalan jabatannya masing-masing.

Mau gak mau Adel ikut maju.

Berdiri di depan sesuai dengan departemennya masing masing.

Adel merapat ke Dana, cowok yang satu biro sama Adel.
Dia ketuanya dan Adel sekretarisnya.

Begitu perkenalannya sudah ke bagian Adel, dirinya dan Dana maju.

Dana mengambil mic dari tangan anggota biro sebelumnya.

OngWhere stories live. Discover now