☆41☆

1.4K 188 10
                                    

Saat jam menunjukkan pukul 15:45, Ong mengajak Adel untuk ke front office resort itu. Untuk check in tentunya.

Mereka tidak hanya berdua, soalnya Adel udah marah-marah kalo cuma berdua doang ntar dikiranya mereka mau ngapa-ngapain.

Ong hanya tertawa-tawa saja sambil bilang "Gak akan, sayang. Mereka gak akan berani ngomong gitu".

Tapi karna Adel tetap ngotot, Ong akhirnya mengalah dan mengajak Minhyun untuk ikut.

Dan jadilah mereka bertiga jalan kaki ke front office yang kebetulan letaknya dekat dengan parkiran mobil.



Adel memasuki gedung front office sambil melihat-lihat isi ruangan itu.

Karna jalannya sambil liat sana-sini, Adel ketinggalan Ong dan Minhyun yang langkahnya lebih besar-besar.

Ong sampai harus berbalik lagi untuk menarik tangan gadisnya itu dan menggandengnya supaya jalannya gak ketinggalan lagi.




Adel sedang menatap sebuah bingkai foto yang sangat besar.

Gadis itu sampai harus mengerinyitkan matanya baru pandangannya menjadi jelas, Ong sudah keburu menariknya untuk ke resepsionis.

Adel hanya tertarik pasrah dan mengikuti langkah Ong.



Adel gak tau Ong ngomong apa ke resepsionisnya ((tapi Adel yakin kayaknya itu cowok gak ngomong apa-apa)) dan resepsionisnya sudah memberikan sebuah kunci dengan gantungan bertuliskan "Edelweis".

Ong tersenyum kecil sambil mengangguk kemudian meninggalkan meja resepsionis.

Minhyun dan Adel mengikuti Ong tersenyum dan mengangguk ke mbak resepsionis.

Tapi Adel rasa yang di notice mbaknya cuma Minhyun doang.

Soalnya mbak resepsionisnya jadi cerah banget wajahnya, kemudian menutup mulutnya dan Adel bisa dengar suara lumba-lumba dari mbak-mbak resepsionis itu.

Adel hanya geleng-geleng kepala melihatnya.






"Udah dapet kunci nih. Ke villanya yok" ajak Ong menunjukkan kunci villa yang di pegangnya sambil berjalan menghampiri teman-temannya yag lain.

"Jalan kaki apa naik mobil?" tanya Daniel.

"Naik mobil aja ah" kata Jaehwan.

"Nanti kalo naik mobil jadi kotor ih pasir semua" kata Intan, "Udah jalan aja yuk"

"Yaudah jalan aja sama gua" kata Ong,

"Nyun bawa mobil gua" kata Ong lagi sambil melemparkan kunci mobilnya ke Minhyun.

Dan Minhyun dengan sigap menangkap kunci mobil Ong.

"Gue bawa mobil gua sendiri ya" kata Jonghyun.

Ong mengacungkan jempolnya.

"Mau ikut gue apa jalan?" tanya Jonghyun ke Intan.

Jaehwan menarik Intan, "Lu yang nyaranin jalan ya. Kalo lu gak jalan gua lempar lu ke laut" kata Jaehwan.

"DIH JAEHWAAAAANNNNN" ledek yang lain.

Intan langsung jauh-jauh sampai tidak sengaja lengannya bersentuhan dengan lengan Jonghyun.

Intan langsung tersentak dan menjauh, "Gue jalan aja" kata Intan ke Jonghyun.

"Oke" kata Jonghyun sambil mengangguk kemudian berjalan ke parkiran bersama Minhyun.

Dan yang lainnya jalan bergerombol.




Ong jalan duluan di depan sendirian sambil memutar-mutar kunci villanya.

OngWhere stories live. Discover now