Selingan pt. 3

875 147 48
                                    


Tau gak, gimana rasanya panik pangkat sejuta?

Itu yang Adel rasain sekarang.






Bukan tentang Ong,











Tapi tentang Daniel.













Katakanlah Adel orang super bodoh sedunia karna dia gak nyadar sama sekali kalo Daniel selama ini lagi suffering with his mental issue.





Ya Adel bisa liat sendiri seorang Kang Daniel tu gimana sehari-harinya.

Ketawa ngakak kayak orang gak punya beban, ngelawak sana sini.








Tapi apa?





Itu semua kayaknya cuma akting karna Daniel menutupi kondisi dia yang sebenarnya.




🐥🐥🐥




Pagi buta ini, jam 3 pagi.

Mbak Della, kakaknya Daniel nelfon Adel nangis-nangis bilang kalau Daniel udah hampir tiga hari gak mau keluar kamar dan Mbak Della gak tau alasannya.


Dan masalahnya, Mbak Della juga lagi gak dirumah. Dia udah selesai magang disini dan udah balik ngerantau ke kampusnya.

Dia tau Daniel sama sekali gak keluar kamar dari Bibi yang dateng tiap hari buat beresin rumah.












Adel langsung melompat berdiri begitu Mbak Della nelpon dan jelasin, matanya segar seketika. Kantuknya benar-benar hilang.

Gadis itu langsung menyambar jaketnya yang digantung di balik pintu, memakai topi, mengambil kunci mobil dan melesat keluar kamar.



Adel gak bisa ngehubungin Ong buat minta tolong karna cowok itu lagi ada di luar negeri, liburan sama keluarganya.

Kebetulan liburan semester ini Adel gak balik dulu ke rumah dan rencananya Adel baru mau balik ke rumah lusa.

Tapi ngedenger Daniel lagi kayak gini, Adel rela ngebatalin apapun buat ketemu anak itu.













Adel menggigiti jarinya sambil menyetir mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Di kepalanya udah gak mikir apapun kecuali Daniel.

Yang penting dia ketemu Daniel dulu sekarang.













Begitu Adel sudah memarkir mobilnya di depan gerbang rumah Daniel, gadis itu langsung berlari masuk ke dalam rumah.

Adel menatap pintu putih di depannya.

Dengan hati-hati memegang kenop dan membuka pintu yang ternyata tidak dikunci itu.








Kamar itu gelap gulita.

Gak ada pencahayaan apapun dan Adel juga gak mau menyalakan lampu. Takut Daniel kaget.

Jadi gadis itu hanya jalan pelan sambil matanya menyesuaikan kegelapan ruangan itu.

Cahaya yang masuk hanya dari sinar bulan tipis yang masuk lewat celah gorden yang tertutup.












Adel menghentikan langkahnya begitu menemukan Daniel sedang meringkuk di lantai di bawah jendela.

OngWhere stories live. Discover now