Ong jalan dengan langkah terburu-buru dan tampang sangat panik dan khawatir begitu tadi Daniel menelfonnya.
Dari tadi hpnya ada di kantung jaket, jadi cowok itu gak sadar kalau ada yang nelfon.
Kemudian baru saat ada waktu buat ngecek hp, bisa bayangin betapa kagetnya cowok itu lihat puluhan missed call dari Adel dan puluhan chat di line dari pacarnya itu.
Saking paniknya, cowok itu malah gak langsung ngehubungin Adel, tapi malah lari nyari Daniel.
Untungnya Daniel langsung nelfon Ong dan ngejelasin kalau Adel datang, serta musibah yang sempat terjadi saat Adel otw ke tempat ldh.
Maka dari itu, tanpa pikir dua kali Ong langsung pergi dari dapur yang letaknya di samping kolam renang dan berlari menuju villa utama.
Mata Ong menangkap seseorang yang terduduk lemas di anak tangga menuju kolam renang.
Dahi cowok itu mengerinyit dan memelankan langkahnya saat menghampiri orang itu.
Eh. Tapi takutnya itu bukan orang....
Begitu tinggal dua anak tangga lagi, Ong malah menghentikan langkahnya dan menghela napas lega.
Matanya berubah jadi menyendu, dan dengan perlahan melangkahkan kakinya menghampiri orang yang sedang duduk tersebut.
Saat sampai di depan orang itu, tangan Ong terulur begitu saja menepuk kepala orang yang ada di hadapannya.
Orang yang ada di hadapannya itu mengangkat kepalanya dan matanya langsung melebar begitu melihat Ong.
Ong tersenyum tipis, "Kamu liat aku kok udah kayak liat setan sih" canda cowok itu.
Adel menganga gak percaya di tempatnya.
Bingung harus bereaksi seperti apa.
"Kamu liat aku kok udah kayak liat setan sih" canda cowok dihadapannya.
Adel mendenguskan napas kemudian melompat memeluk pacarnya itu.
Ong sampai harus menjaga keseimbangannya karena kaget dipeluk Adel tiba-tiba.
Akhirnya cowok itu menyandarkan punggungnya ke tembok yang ada di sebelahnya, baru kemudian membalas pelukan gadisnya.
Menepuk-nepuk pelan punggung gadis yang sedang menangis kejer di pelukannya itu.
Adel langsung menumpahkan tangisannya yang ia tahan daritadi.
Sesekali mencubit lengan Ong gemas, untuk meluapkan rasa kekesalannya yang sudah ia tahan daritadi juga.
Adel menarik wajahnya kemudian menatap Ong, "Kamu tuh darimana aja sih hah? Aku hubungin gak bisa terus. Telfon sampe puluhan kali juga gak di angkat?! Tadi tuh...."
Adel mengambil napas sebentar karena rasa takut yang masih bersarang di dalam dirinya,
"Tadi tuh mobil Kak Gab hampir jeblos ke sawah. Aku takut kan Ong. Kamu ngerti kan?!" omel Adel sambil menangis.
Ong menggigit bibirnya merasa tidak tega melihat gadisnya menangis sekejer ini saking ketakutannya.
Ong tau.
Ong tau Adel trauma banget dengan jalanan yang ngepas banget satu mobil karena pengalaman buruk yang terjadi berkali-kali.
Adel pernah ngalamin kejadian dimana mobil yang dinaikinya melewati jalanan kecil yang hanya pas untuk satu mobil dan beberapa kali jeblos, entah di sawah, di jalanan biasa, pokoknya di jalanan yang hanya muat satu mobil dan di kanan kirinya gak ada tempat untuk minggir.